Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Laura Anna akhirnya bertemu. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Selebgram Laura Anna belakangan tengah mencuri perhatian. Seperti diketahui, ia menuntut sang mantan pacar, Gaga Muhammad, karena menyebabkan kecelakaan hingga membuatnya lumpuh.

Salah satu selebriti yang ikut prihatin dengan kasus Laura Anna adalah Nikita Mirzani. Usai sempat menuliskan komentar di Instagram, Nikita dan Laura akhirnya bertemu.

Pertemuan keduanya diketahui dari unggahan Instagram Laura Anna, Kamis (9/12/2021). Sahabat Keanu Agl ini antusias membagikan deretan momen kebersamaannya dengan Nikita.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Polisi, Lanjutan Kasus Video Syur

Nikita Mirzani dan Laura Anna akhirnya bertemu. (Instagram/@edlnlaura)

"Nikita genk nikita genk nikita genk gak sih? I love you kakak baruku. Senggol dong," bunyi caption yang ditulis oleh Laura Anna mengiringi unggahan Instagram tersebut.

Postingan ini langsung diserbu oleh warganet. Tercatat sudah ada lebih dari 300 ribu tanda suka diberikan pengguna Instagram, termasuk Shandy Purnamasari, bos MS Glow.

Selain itu, kebersamaan Laura dan Nikita Mirzani juga dibanjiri ribuan komentar. Warganet ramai menuliskan beragam tanggapan usai melihat momen dua wanita cantik ini.

Baca Juga:
4 Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Ada Foto Ciuman?

Nikita Mirzani dan Laura Anna akhirnya bertemu. (Instagram/@edlnlaura)

"Semoga gak bermuka dua ya kayak ke fuji," celetuk seorang warganet. "Lau gua bilangin ati-ati aja," sambung yang lain. "Laura tiati please. Gue gak mau lu kenapa-kenapa," lanjut lainnya.

"Maap Lau, tapi diriku gak suka ama si nyai itu. Abis kalo ada apa yang rame ikut nimbrung mulu," ujar warganet. "Lebay deh, positif thinking aja gimana sih. Support sesama perempuan apa salahnya sih," tegas yang lain.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat menunjukkan simpatinya kepada Laura Anna lewat komentar Instagram. Ia memberikan dukungan untuk Laura yang sedang memperjuangkan keadilan.

Baca Juga:
Kep1er Batal Manggung di MAMA 2021, Jadwal Debut Diundur

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

"Bisa dong cantik. Kamu punya kesempatan yang sama kaya Gaga. Next kalo sidang lagi aku ikut boleh?" tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Laura Anna belum lama ini.

Komentar tersebut lantas dibalas oleh Laura Anna dengan ramah. Ia menyambut antusias keinginan Nikita untuk ikut hadir dalam persidangan kasusnya dengan Gaga Muhammad.

"Boleh banget-bangetan kak. Yuk, tapi pengacaranya kamu kenal gak papa?" balas Laura Anna.

Baca Juga:
Pakai Kostum Lebah, Anak Felicya Angelista Super Gemas: Mirip Hito Kecil

Sementara itu, insiden kecelakaan Laura Anna dan Gaga Muhammad terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu, Gaga menyetir dalam keadaan mabuk hingga membuat mobil tersebut kecelakaan.

Laura Anna yang duduk di bangku penumpang pun kini mengalami lumpuh akibat kecelakaan itu. Alhasil, ia pun melaporkan Gaga Muhammad ke polisi dengan tuduhan lari dari tanggung jawab.

Load More