Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021. Baby Rayyanza lantas kebanjiran kado dari rekan maupun kerabat Nagita dan Raffi Ahmad. Rafathar pun sampai cemburu melihat perhatian besar yang ditujukan kepada sang adik.

Kendati begitu, Rafathar ikut membuka kado untuk baby Rayyanza yang menurutnya sangat sedikit. Nagita Slavina pun membenarkan apabila kado untuk Rafathar saat baru lahir lebih banyak. Yuk intip momen buka kado baby Rayyanza bersama Raffi, Nagita, dan Rafathar berikut ini.

1. Kado dari Perusahaan Ekspedisi

Baca Juga:
Profil DJ Katty Butterfly, Sempat Dikira Transgender hingga Mualaf

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui bekerja sama untuk banyak brand, salah satunya perusahaan ekspedisi. Baby Rayyanza pun mendapat kado dari perusahaan tersebut yang dibuka oleh Rafathar. Kotak berukuran cukup besar itu berisi baju-baju bayi, handuk yang juga bisa digunakan Rafathar, serta alat makan. Nagita super happy karena tak perlu lagi berbelanja terlalu banyak untuk Rayyanza.

2. Kado dari Ria Ricis

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Selanjutnya ada kado dari Ria Ricis yang ukurannya tak kalah besar. Ria Ricis memberi cukup banyak baju bayi. Selain itu, istri Teuku Ryan tersebut juga membelikan Nagita sebuah bantal menyusui. Sambil mengucapkan terima kasih, Nagita mendoakan agar Ricis yang sedang berbulan madu segera mengandung anak pertama.

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

3. Kado dari CEO

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan sejumlah pimpinan perusahaan juga terjalin baik. Salah satu kado dikirim oleh CEO Element Bike Indonesia, Hendra, untuk Rayyanza. Kado dari Hendra berupa mainan yang melatih sensorik anak berbentuk tenda dengan lampu dan suara. Apabila merujuk dari salah satu e-commerce, harganya mencapai Rp2,8 juta.

4. Kado dari Penggemar

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina tampak kebingungan saat membuka kado yang dibungkus kertas motif berwarna kuning. Kartu ucapan tertulis Syarifuddin dari Mandailing, Sumatera Utara yang diduga seorang penggemar. Nagita Slavina mengucapkan terima kasih atas kado berupa bantal menyusui yang diterimanya itu.

5. Kado dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ketinggalan mengunjungi baby Rayyanza. Mereka juga tak lupa membawa kado yang ternyata lebih dari satu dalam kotak-kotak berwarna oranye. Kado pertama berupa sepatu bayi lucu berwarna putih. Selanjutnya ada celemek makan dan handuk yang sama-sama dari merek Hermes. Aurel dan Atta mengaku sungkan jika tak memberi barang bermerek untuk "Anak Sultan".

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Polisi, Lanjutan Kasus Video Syur

6. Kado Baby Rayyanza Bikin Irfan Hakim Kepo

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/deHakims Story)

Irfan Hakim hadir sebagai host acara pengungkapan nama dan paras Rayyanza yang awalnya disapa baby R. Dalam momen tersebut, Irfan Hakim ikut membuka kado untuk baby Rayyanza yang tak diketahui siapa pengirimnya. Kado-kado untuk baby Rayyanza berasal dari merek Hermes berupa kaos kaki dan sepatu bayi. Irfan Hakim sampai kepo harga perlengkapan bayi dari brand ternama itu.

7. Kado dari Shireen Sungkar

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/The Sungkars Family)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menengok baby Rayyanza bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia tak membawa kado karena telah membelikan baby Rayyanza baju sejak Nagita hamil. Shireen Sungkar juga membelikan baju bayi yang masih terlalu besar untuk dipakai baby Rayyanza. Teuku Wisnu juga membawa buket bunga berwarna serba biru yang dibeli mereka secara dadakan.

8. Kado dari Baim Wong dan Paula Verhoeven

Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (YouTube/Rans Entertainment)

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjenguk baby Rayyanza saat Nagita Slavina masih berada di rumah sakit pasca melahirkan. Seperti artis-artis yang lain, Baim membawa kotak berwarna oranye yang berisi baju dan sepatu bayi dari merek Hermes. Kado dari Baim dibuka Rafathar yang masih memperlihatkan kecemburuan karena baby Rayyanza mendapat banyak barang baru.

Sebagai putra dari artis kenamaan, baby Rayyanza sudah kebanjiran kado dari merek terkenal dunia ya guys! Keren banget! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More