DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Katty Butterfly termasuk salah satu artis Tanah Air yang berasal dari luar negeri. Seperti yang diketahui, Katty merupakan warga negara Thailand yang sudah merintis karier di Indonesia sejak beberapa tahun lalu.

Bukan perkara mudah bagi Katty Butterfly untuk menjadi terkenal dan tinggal di Indonesia. Saat ngobrol bareng Deddy Corbuzier, Katty mengenang momen berat ketika awal pindah ke Indonesia.

Katty Butterfly (YouTube.com)

Katty Butterfly curhat sering dikira sebagai ladyboy Thailand. Tuduhan itu pun berusaha untuk diterima dengan lapang dada oleh Katty.

Baca Juga:
Rieta Amilia Beri Tabungan Rp1 Miliar untuk Rayyanza, Raffi Ahmad Girang

"Sebelum aku jadi mualaf banyak yang bilang aku ladyboy, transgender. Habis mualaf aku siap-siap juga, masih ada yang nggak suka, aku terima saja," ucap Katty dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Katty Butterfly (YouTube.com)

Ingin buktikan bahwa dirinya perempuan tulen, Katty sampai pernah menunjukan paspornya. Ia paham mengapa netizen mengiranya ladyboy karena ia memiliki postur tubuh tinggi.

"Banyak banget yang dulu bilang aku ladyboy, bahkan aku kasih lihat paspor, 'ini bohong'. Dari Thailand lagi, badan tinggi gede, 'wah ladyboy nih'," cerita Katty tertawa.

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

Katty Butterfly di akun YouTube Deddy Corbuzier

Setelah menikah, banyak netizen yang masih mengira dirinya ladyboy. Bahkan saat mengandung, Katty Butterfly malah dituduh cuma hamil bohongan.

"Waktu aku masih hamil, itu juga ada yang ngomong aku hamil karet, viral lagi. Bahkan aku buka perut waktu tujuh bulan, gedhe banget dibilang hamil karena, bohong," kenang Katty lagi.

Beruntung, sekarang Katty Butterfly tidak lagi sering mendapat tuduhan miring dari publik. Kariernya di dunia hiburan Tanah Air juga semakin bersinar.

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sementara itu, Katty Butterfly diketahui sudah meninggalkan dunia DJ setelah mualaf. Sekarang ibu satu anak ini lebih menyibukan diri dengan menjadi selebgram dan presenter.

Load More