Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, masih terus menjadi sorotan sejak kelahirannya. Popularitas Rayyanza seolah tidak kalah dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

Buktinya, Rayyanza sudah mendapat banyak endorse dengan bayaran fantastis. Bayi lucu yang baru berusia 2 minggu itu juga menerima banyak kado mewah dan mahal dari orang terdekat.

Raffi Ahmad tagih kado Rayyanza ke Rieta Amilia (YouTube.com)

Salah satu kado Rayyanza datang dari sang nenek, Rieta Amilia. Saat ngobrol bersama Rieta, Raffi  bercanda menodong mertuanya agar memberikan kado untuk anak keduanya.

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

"Jadi gimana ma, udah ada kado buat Rayyanza?" celetuk Raffi Ahmad dilansir YouTube RANS Entertainment. "Kamu kado-kado melulu. Mama udah beliin sebenernya. Beliin baju-baju tu udah," jawab Rieta Amilia.

Raffi Ahmad tagih kado Rayyanza ke Rieta Amilia (YouTube.com)

Raffi pun tak terima karena Rayyanza hanya diberi kado baju dari Rieta Amilia. Raffi lantas menantang sang mertua untuk memberikan kado yang berbeda dari orang lain.

"Aduh baju doang. Baju endorse juga banyak. Jangan yang kasih seperti orang sudah kasih dong," ujar Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Raffi Ahmad tagih kado Rayyanza ke Rieta Amilia (YouTube.com)

Kesal kadonya diremehkan oleh Raffi, Rieta pun mengajak menantunya itu pergi ke salah satu bank untuk membuka rekening tabungan.

Tak tanggung-tanggung, Rieta langsung memberikan tabungan senilai Rp1 miliar untuk Rayyanza. Hal ini jelas disambut bahagia oleh Raffi yang bercanda ingin menyiapkan karpet merah untuk mertuanya.

"Berapa mau ngasih tabungannya?" tanya Raffi begitu sudah sampai di bank yang mereka tuju. "Satu miliar," sahut Rieta berbisik ke Raffi.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Polisi, Lanjutan Kasus Video Syur

"Hah, Rp 1 miliar? Ya ngomong dong kalo satu miiar kan aku siapin karpet merah," jawab Raffi tertawa girang.

Sementara itu, Rieta Amilia memang dikenal sebagai sosok nenek yang sangat peduli dengan cucu-cucunya. Beberapa waktu lalu sempat viral video ibunda Nagita Slavina ini memberikan kartu kredit untuk Rafathar.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pasang Badan Bela Fuji, Tantang Nikita Mirzani?

Load More