Nur Khotimah | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram)

Matamata.com - Sederet artis Indonesia berhasil menjadi kandidat Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Terbaru, akun Instagram TC Candler resmi memasukkan nama Olla Ramlan.

Lewat unggahan yang dibuat pada 2 Desember kemarin, foto istri Aufar Hutapea itu dipampang bersama dengan selebriti dari berbagai negara. Mulai dari Korea Selatan hingga Nepal dan Argentina.

Body Goals Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

"Selamat kepada 10 wanita cantik ini yang telah masuk nominasi sebagai salah satu Faces of 2021 (Wanita Tercantik Tahun 2021)," bunyi keterangan dari akun Instagram TC Candler mengiringi postingan tersebut.

Baca Juga:
Rachel Vennya Divonis Penjara 4 Bulan Dengan 1 Ketentuan

"Untuk mendukung, silakan beri tanda suka dan tulis komentar. Untuk menominasikan artis favoritmu, silakan komentar di video nominasi di kanal YouTube kami," lanjut mereka.

Olla Ramlan terlihat cantik dalam balutan baju serta hijab merah muda dalam unggahan tersebut. Menariknya, Olla diketahui sebagai satu-satunya artis berhijab yang dipilih oleh TC Candler.

Olla Ramlan jadi satu-satunya wanita berhijab yang masuk nominasi Wanita Tercantik dunia versi TC Canlder. (Instagram/@tccandler)

Hal ini tentu mengundang perhatian dari warganet di media sosial. Mereka langsung menyerbu postingan TC Candler yang menyertakan foto cantik Olla untuk memberikan dukungan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji: Rp 30 Juta Dipakai Dugem

"Baru ngeuh ada Olla Ramlan," celetuk seorang warganet. "Olla Ramlan (emoji jatuh hati)," sambung warganet. "Mami @ollaramlan (emoji hati)," imbuh lainnya.

"Ngeri ada mami @ollaramlan," komentar warganet. "Olla Ramlan (emoji jempol)," celetuk yang lain lagi. "Ada Olla Ramlan (emoji menangis)," imbuh lainnya.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Selain Olla Ramlan, ada banyak nama artis Indonesia yang ikut menjadi kandidat Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Di antaranya ada Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Pevita Pearce.

Baca Juga:
Laura Anna Cium Nikita Mirzani, Netizen Sentil Fuji: Semoga Tak Bermuka Dua

Sementara itu, pihak TC Candler juga membuat nominasi Pria Tertampan Dunia 2021. Hasil akhir urutan untuk nominasi ini akan diumumkan pada 27 Desember 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan, ya!

Load More