Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak. Keputusan tersebut diambil usai suami Puput Sudrajat itu mengaku mendapat wasiat dari mendiang putrinya lewat mimpi.

Seperti diketahui, jenazah Vanessa sekarang dimakamkan bersama Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka. Pihak keluarga Bibi rupanya memiliki alasan haru kenapa menyatukan pasangan suami istri ini.

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

H. Faisal selaku ayah Bibi menjelaskan pihaknya sengaja mengubur anak serta menantunya dalam satu liang lahat sebagai tanda cinta mereka yang sehidup semati. Apalagi keduanya meninggal di hari yang sama.

Baca Juga:
Keren! Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

"Saya pikir kan karena mereka meninggal berdua, jadi kan sehidup semati. Nah pas hidup mereka serumah, jadi pas mati serumah juga. Terus sekarang mau dipisahkan?," tutur Faisal melansir tayangan YouTube Cumicumi, Jumat (10/12/2021).

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Faisal berharap agar Doddy mengurungkan niatnya karena Vanessa dianggap sudah tenang di alam kubur. Tapi ia juga tidak bisa banyak bertindak jika memang Doddy sangat ingin memindahkan makam putrinya.

"Susah saya jawabnya. Saya mau berbuat apa? Bagi saya sih, kalau memang sudah enggak bisa menahan ya silakan lah. Cuma balik lagi, kalau ditanya harapannya seperti apa, ya jangan," kata Faisal lagi.

Baca Juga:
Rachel Vennya Divonis Penjara 4 Bulan Dengan 1 Ketentuan

"Ya biar sudah tenang saja di situ. Tapi ya apa yang mau saya gugat? Kalau dia mau ambil anaknya dari situ ya gimana?," lanjut Faisal pasrah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Sementara itu, tujuan Doddy Sudrajat memindahkan jasad Vanessa Angel agar lebih dekat dengan kuburan sang mama yang dikebumikan bersama mendiang ibu kandungnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Walaupun menuai kontroversi, Doddy Sudrajat mengaku sudah mantap dengan rencananya memindahkan makam Vanessa. Ia mengklaim telah mengantongi izin serta dukungan dari keluarga besar Vanessa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji: Rp 30 Juta Dipakai Dugem

Sejauh ini belum diketahui kapan Doddy Sudrajat akan melakukan pemindahan makam Vanessa Angel. (Adiyoga Priyambodo)

Load More