Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/aurelie)

Matamata.com - Artis-artis Indonesia bisa dibilang cukup terbuka dengan kehidupan pribadi mereka. Mereka cukup sering loh membagikan potret bersama keluarga ataupun kekasih mereka. Bahkan, beberapa orang juga nggak ragu untuk memamerkan kemesraan di media sosial.

Meskipun demikian, kadang warganet masih ada yang tertipu dengan unggahan para artis tersebut, lho. Pasalnya, beberapa artis atau selebriti memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak ataupun adiknya. Begitu dekatnya, nggak jarang mereka justru nggak canggung lagi untuk berpelukan ataupun berpose mesra, lho. Apalagi, jarak usia mereka juga tidak terpaut jauh. 

Nggak heran jika banyak warganet yang salah mengira kalau mereka adalah pasangan kekasih. Ditambah lagi, mereka juga kerap memamerkan kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Kalian sendiri juga pasti pernah dong salah duga seperti itu? Nah, karena itu, yuk catat daftar artis kakak adik yang dikira pacaran berikut ini biar nggak keliru lagi!

Baca Juga:
10 Pesona Beby Tsabina, Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia TC Candler

1. Bryan Domani dan Megan Domani

Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/bryandomani_bd_)

Bryan dan Megan Domani yang sama-sama terjun di dunia entertainment dikenal sebagai kakak beradik yang sangat kompak dan akrab, lho. Jika biasanya kakak dan adik sering berantem, Bryan dan Megan justru lebih sering memamerkan keromantisan mereka berdua dengan berpelukan dan bergandengan tangan, lho. Bahkan, mereka juga sering jalan bareng layaknya sepasang kekasih. Jika bukan karena nama belakang mereka yang sama, warganet pasti sudah mengira mereka jadian dan bahkan berjodoh karena paras kebulean mereka yang sangat mirip.

2. Beby Tsabina dan Teuku Atha

Baca Juga:
Beby Tsabina Idap Penyakit Serius Sejak SMP, Begini Kondisinya

Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/teukuathaa)

Nama Teuku Atha mulai dikenal publik karena sering muncul di unggahan Instagram Beby Tsabina. Parasnya yang tampan dan serasi dengan Beby Tsabina sukses mencuri perhatian warganet. 

Nggak sedikit dari para penggemar aktris cantik berdarah Ace tersebut yang mengira kalau mereka memiliki hubungan istimewa. Padahal nyatanya, Teuku Atha adalah kakak kandung Beby Tsabina, lho. Hanya selisih beberapa tahun, keduanya memang selalu kompak dan tampak sangat cocok untuk menjadi pasangan kekasih.

3. Axel Matthew dan Valerie Thomas

Baca Juga:
Sinopsis Story of Dinda, Kisah Aurelie Moeremans Kepincut Abimana Aryasatya

Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/axelmatthewthomas)

Artis kakak adik yang dikira pacaran selanjutnya adalah Axel Matthew dan Valerie Thomas. Meskipun kedua anak Jeremy Thomas ini sudah lama terjun ke dunia entertainment, masih ada saja loh warganet yang mengira mereka sebagai pasangan kekasih. 

Apalagi, Axel Matthew dan Valerie Thomas sama sekali nggak canggung untuk berpelukan, bergandengan tangan, ataupun jahil pada satu sama lain di depan publik. Saat Valerie harus tinggal di London untuk kuliah pun mereka juga tetap nggak kalah mesra dari pasangan LDR pada umumnya, lho.

4. Stefhanie Zamora dan Steven Alvero

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Bagikan Foto dengan Mata Sembab, Ada Apa nih?

Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/steffizamoraaa)

Meskipun bukan seorang artis, Steven Alvero memiliki popularitas tinggi dan diidolakan oleh banyak orang, lho. Hal tersebut karena dulunya ia sering disangka sebagai kekasih sang adik, Stefhanie Zamora atau yang lebih dikenal dengan nama Steffi Zamora. 

Selain terlihat seumuran dan kompak dalam banyak hal, paras bule mereka yang sangat mirip tersebut membuat banyak warganet mendoakan mereka agar berjodoh. Nyatanya, kemiripan mereka tak lain karena mereka memiliki kedua orang tua yang sama.

5. Aurelie Moeremans dan Jeremie Moeremans

Artis Kakak Adik yang Dikira Pacaran (Instagram/aurelie)

Kakak beradik blasteran Belgia ini juga sering dikira sebagai pasangan kekasih, lho. Apalagi, jarak usia mereka yang cukup jauh, yaitu 8 tahun, membuat banyak warganet yang tak tahu kalau kedua artis ini ternyata adalah saudara kandung. 
Meskipun memiliki perbedaan umur, Aurelie dan Jeremie tetap kompak dalam berbagai hal, lho. Mereka bahkan nggak jarang mengunggah video ataupun pose kocak ataupun aksi jahil mereka di media sosial masing-masing.

Itulah lima artis kakak adik yang dikira pacaran. Kalau hanya melihat kemesraan mereka di media sosial tanpa menelusuri lebih jauh, siapa saja pasti nggak menyangka kalau mereka adalah kakak beradik. Kalian juga pernah nggak keliru menafsirkan hubungan mereka?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More