Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar tertangkapnya Mark Jeffrey Smith alias Jeff Smith karena kasus narkoba. Belum juga reda tentang kabar tersebut, kini ada lagi aktor yang ditangkap karena kasus serupa.

Direktur Narkoba PMJ, Kombes Mukti Juharsa, mengatakan bahwa artis yang ditangkap berinisial BJ. Sejauh ini belum diketahui secara pasti siapa artis tersebut.

"Iya (BJ ditangkap)," ujar Kombes Mukti Juharsa selaku Direktur Narkoba PMJ saat dihubungi awak media pada Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga:
Giovanni Tobing Mualaf, Akui Ketar-Ketir Ditanya Begini oleh Anak

Sidang Jeff Smith dihadiri Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, Kombes Mukti Juharsa menjelaskan bahwa penangkapan aktor BJ terjadi di kawasan Tangerang dan sedang ditangani oleh Polres setempat.

"Yang tangani Polres Tangsel," imbuh Kombes Mukti Juharsa.

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sementara aktor berinisial BJ ini, Jeff Smith sudah lebih dulu diciduk di kediamanannya kawasan Depok, Jawa Barat pada 8 Desember 2021. Penangkapan kekasih Aisyah Aqilah ini disaksikan oleh keluarga.

Baca Juga:
Doyan Jajan, Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Kewalahan

Dari penangkapan Jeff Smith, Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis LSD sebanyak dua lembar. Polisi menuturkan bahwa narkotika yang diamankan sudah sempat digunakan.

Ini adalah kedua kalinya Jeff Smith ditangkap karena narkoba. Kepada Polisi, ia mengaku mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina. Pernyataan tersebut tidak bisa diterima oleh pihak kepolisian karena LSD diketahui bisa memberikan efek halusinasi.

Baca Juga:
7 Aktris Punya Baby Face, Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan di Usia 25an

Load More