Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Matamata.com - Olla Ramlan diumumkan sebagai Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler pada 2 Desember 2021 lalu. Potret Olla dipajang bersama foto-foto artis dari berbagai negara seperti Aisha dari grup K-Pop Everglow dan aktris Anna Van Patten. Hingga saat ini, Olla merupakan satu-satunya yang tampil berhijab dalam Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler lho! Pengumuman 100 Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler rencananya akan diungkap pada 27 Desember mendatang.

Pesona Olla Ramlan (Instagram/@tccandler)

Masuknya Olla Ramlan dalam nominasi disambut meriah. Di usia 41 tahun dengan status sebagai ibu 3 anak, kecantikan Olla terbukti tak kalah dari wanita-wanita lain dari berbagai belahan dunia. Bangga banget ya! Yuk intip pesona Olla Ramlan melalui potret-potretnya berikut ini.

1. Olla Ramlan belakangan disibukkan dengan bisnis serta tampil di berbagai acara televisi maupun YouTube. Tak seperti di masa lalu, Olla kini mundur dari acara-acara yang menjadikannya sebagai sorotan utama. Oleh sebab itu, Olla jadi lebih punya banyak waktu untuk liburan. Lihat saja penampilan ibu 3 anak yang satu ini saat di bandara, kece banget kan?

Baca Juga:
Keren! Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

2. Olla Ramlan mulai tampil berhijab sejak Mei 2019. Namun Olla enggan dibilang berhijrah. Istri Aufar Hutapea ini mengaku hanya ingin mengubah penampilannya yang semoga diikuti dengan perilaku lebih baik. Keinginan Olla untuk berhijab sudah tercetus lama setelah menjalankan umrah. Namun ia butuh waktu meyakinkan diri sendiri serta sang suami.

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

3. Penampilan Olla Ramlan selalu menjadi sorotan di antara artis-artis lain. Olla sebenarnya mengusung gaya simple dalam berpenampilan. Namun pakaian maupun barang-barang yang digunakan Olla berasal dari merek-merek ternama. Mengingat kesuksesan Olla Ramlan sebagai artis maupun pengusaha, penampilan tersebut tentu tak perlu diherankan lagi ya!

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

4. Selain paras maupun penampilan, body goals Olla Ramlan juga selalu sukses bikin iri. Dengan tinggi badan 165 sentimeter. tubuh Olla tampak kurus ramping. Apabila menggunakan celana ketat dan sepatu hak tinggi, kaki Olla tampak makin jenjang. Diakui Olla para awal 2021 lalu, ia telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram.

Baca Juga:
Namanya Dihapus dari IG Olla Ramlan, Begini Reaksi Aufar Hutapea

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

5. Rupanya rahasia diet sukses Olla Ramlan berkat olahraga rutin. Perkara makanan, Olla berkonsultasi dengan dokter agar asupan gizi yang dikonsumsinya tetap seimbang selama menjalani diet. Olla juga mengungkap penting berolahraga untuk membakar kalori sekaligus membantu proses dietnya.

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

6. Olla Ramlan bareng adik? Bukan, pria tampan bermasker ini adalah putra sulung Olla yang bernama Sean Michael Alexander. Putra Olla dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian tersebut kini telah berusia 16 tahun. Ketimbang ibu-anak, Olla dan Sean sepertinya masih cocok jadi kakak adik kan ya?

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

7. Olla Ramlan dikenal sebagai sosok yang fashionable dalam berpenampilan. Selain itu, keramahan yang selalu ditampilkan pada senyum di wajahnya membuat Olla selalu terlihat awet muda. Keramahan Olla juga membuatnya memiliki banyak teman. Senyuman wanita yang akrab disapa Mami Olla ini manis banget kan guys?

Baca Juga:
Suami Olla Ramlan Akhirnya Blak-blakan soal Rumah Tangganya, Minta Doa!

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

8. Olla Ramlan juga punya hobi yang keren banget, yakni motoran! Motor yang dikenakan Olla pun khusus untuk 1 orang dengan harga fantastis. Penampilan simple Olla dipadukan kacamata hitam tampak serasi dengan garangnya motor yang dinaikinya!

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

9. Sikap Olla Ramlan yang elegan dalam menghadapi berbagai gosip miring tentangnya juga menjadi omongan publik. Di tengah rumor perceraian hingga ditikung teman, Olla tetap tampil berkelas dalam setiap kesempatan. Sebab Olla merupakan salah artis yang tak suka masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Bagaimana pendapatmu?

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Baca Juga:
Olla Ramlan Dapat Gombalan dari Aufar Hutapea, Tepis Isu Cerai

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More