Yohanes Endra | MataMata.com
Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama. (Instagram/adhipermana_)

Matamata.com - Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Minggu (12/12/2021). Pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu tersebut tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan menyambut penuh suka cita pada sang anak tercinta.

Menilik sederet unggahannya, Kesha Ratuliu menjalani proses persalinan ditemani sang suami, Adhi Permana. Pada kesempatan yang sama, Kesha pun mengungkapkan nama bayinya yang begitu indah, yakni Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama. (Instagram/kesharatuliu05)

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana," tulis Kesha Ratuliu sembari menyertakan emotikon love berwarna biru.

Baca Juga:
Diingatkan Hukum Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok

Adhi Permana yang begitu setia mendampingi Kesha Ratuliu turut mengucapkan terima kasih sembari mengungkapkan isi hatinya yang diselimuti rasa haru dan bahagia.

"Momen haru, seneng, semua ada di ruangan ini. Terimakasih kesharatuliu05, you’re gonna be a wonderful mom. Thanks to hargabro for capturing this moment!" ujar Adhi Permana.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama. (Instagram/kesharatuliu05)

Sederet rekan artis dan netizen turut memberikan ucapan selamat untuk Kesha Ratuliu yang baru saja melahirkan putra pertamanya.

Baca Juga:
Disinggung soal Lepas Hijab, Begini Reaksi Kesha Ratuliu

"Alhamdulillahhhh!! Selamat sayangku," tulis Syifa Hadju.

"Whuaaahh congraattzz keeyyy, sehaatt yaa sayang, dekbay juga sehaatt," ujar Cinta.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama. (Instagram/adhipermana_)

"Selamat semoga jadi anak yang Soleh," komentar Sindya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Rilis Lagu Buat Anak, Singgung Rencana Tanggal Lahiran

Load More