Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram/bastiansteel)

Matamata.com - Dul Jaelani, Bastian Steel, dan Yusuf Mahardika merupakan sederet artis muda yang kerap mencuri perhatian. Terlepas dari perjalanan kariernya, ketiga artis ganteng itu memang kini tengah menjalani kisah asmara.

Dul Jaelani bersama Tissa Biani, Bastian Steel pacaran dengan Sitha Marino dan Yusuf Mahardika adalah kekasih Salshabilla Adriani. Rupanya, tiga pasangan artis ini ngebet nikah muda loh.

Penasaran nggak sih dengan kisah asmara ketiganya yang ternyata ngebet nikah di usia muda? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Kartika Putri Bahas Bahaya Free Sex: Nikah Muda Malah Diomongin

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani

Potret anniversary Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram/duljaelani/tissabiani]

Dul Jaelani dan Tissa Biani jadi salah satu pasangan artis muda yang sudah kowar-kowar ingin nikah muda. Dul Jaelani sendiri niat banget sampai ingin berbagi dengan yang nikah muda duluan.

Meski kerap disebut masih kecil, namun Dul Jaelani dan Tissa Biani tutup kuping. Menurut mereka, sifat keduanya tak bisa dinilai begitu saja buat nikah muda.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dukung Thariq dan Chandrika Chika Nikah Muda, Ini Alasannya

2. Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino. [Evi Ariska/Suara.com]

Pasangan artis muda selanjutnya adalah Bastian Steel dan Sitha Marino. Pasangan yang satu ini memang sangat mesra di depan kamera maupun di belakang kamera.

Keduanya bahkan memiliki Youtube channel bersama yakni Bastha TV. Lewat Youtube tersebut juga keduanya ngaku pengen nikah muda.

Baca Juga:
Dul Jaelani Yakin Nikah Muda dengan Tissa Biani, Sejauh Ini Persiapannya!

3. Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. [Instagram]

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani sempat menghebohkan soal pernyataannya di Youtube Bastha TV. Keduanya mengaku siap nikah muda jauh sebelum keduanya mempromosikan produk pernikahan.

Itu tadi tiga pasangan artis muda ngebet nikah. Ada idolamu nggak di antara pasangan artis di atas?

Baca Juga:
Pacaran Serius, Bastian Steel dan Sitha Marino Ingin Nikah Muda

Load More