Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Banyak ibu hamil yang ingin anaknya lahir di tanggal cantik karena terasa spesial dan mudah diingat. Ada beberapa anak artis rupanya lahir di tanggal cantik sepanjang tahun 2021 ini, lho.

Tanggal cantik yang kita bahas di sini adalah angka kembar, atau kombinasi angka yang menarik. Sayangnya tak semua orang bisa melahirkan di tanggal cantik karena usia kandungan hingga kondisi janin.

Jika melahirkan melalui operasi caesar, bumil biasanya memiliki kesempatan untuk memilih tanggal cantik. Namun ada juga yang sangat beruntung bisa melahirkan secara normal di tanggal cantik.

Baca Juga:
8 Anak Artis Mirip Ibu, Sienna Kasyafani Jiplakan Marshanda!

Nah, sederet artis di bawah ini cukup beruntung karena melahirkan bayi mereka dengan sehat di tanggal cantik, seperti Kesha Ratuliu. Lantas siapa saja anak artis yang lahir di tanggal cantik 2021? Kepoin yuk!

1. Ardasir Behrouz Al Barraq

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@adlyfayruz)

Ardasir Behrouz Al Barraq adalah anak pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Buah cinta pasangan artis ini lahir tepat pada 1 Januari 2021. Selain momen Tahun Baru, tanggal dan bulannya merupakan angka kembar.

Baca Juga:
5 Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong, Rafathar hingga Gempi Super Gemas!

Angbeen Rishi melahirkan buah cintanya dengan Adly Fairuz ini melalui persalinan caesar. Mungkin keduanya sengaja memilih momen Tahun Baru sebagai tanggal lahir anak mereka yang sebentar lagi genap berusia satu tahun.

2. Saint Dominic Gregory

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@kimmyjayanti)

Model dan aktris cantik Kimmy Jayanti diketahui menikah dengan pesepak bola bernama Greg Nwokolo. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Baca Juga:
10 Anak Artis Mirip Ayah, Baby Rayyanza Warisi Wajah Raffi Ahmad

Anak perempuan Kimmy Jayanti diberi nama Kimberly Akira Gregory. Kemudian pada 11 Januari 2021, ia melahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-lak. Lahir di tanggal cantik, anak kedua Kimmy diberi nama Saint Dominic Gregory.

3. Ukkasya Muhammad Syahki

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@irwansyah_15)

Sepuluh tahun menanti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai momongan yang lahir di tanggal cantik. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada 30 Maret 2020.

Baca Juga:
7 Anak Artis Menimba Ilmu di Pesantren, Ada yang Jauh-jauh ke Yaman

Jika tanggal dan bulannya digabungkan, itu akan membentuk kombinasi angka 303. Terlepas dari tanggal cantik, kelahiran baby Ukkasya akhirnya melengkapi kebahagian Irwan dan Zaskia.

4. Sean Giorgio Panjaitan

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@cherly7uno)

Anak kedua Cherly Juno yang berjenis kelamin laki-laki juga lahir di tanggal cantik, lho. Sean Giorgio Panjaitan lahir pada 9 September 2021 pukul 09:07 WIB. Mantan personil Cherrybelle itu pun langsung mengumumkan kelahiran anak kedua mereka melalui Instagram.

Selain ucapan selamat, istri Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan itu juga dibilang beruntung karena melahirkan di tanggal cantik. 9 September terdiri dari angka kembar, yakni 99.

5. Guzelim Arachelli Ali Syakieb

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@marginw)

Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm diliputi kebahagian setelah kelahiran anak mereka yang berjenis kelamin perempuan. Margin Wieheerm diketahui melahirkan dengan prosedur operasi caesar.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memberi nama putri cantiknya Guzelim Arachelli Ali Syakieb, mirip nama-nama bayi Turki, ya. Namun yang lebih menarik perhatian adalah tanggal lahir Guzelim, 1 November 2021. Tanggal cantik!

6. Mecca Ayu Amanjiva

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@ariefmuhammad)

Mecca Ayu Amanjiva merupakan anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Bayi mereka lahir 10 hari setelah Guzelim, 11 November 2021, tanggal yang nggak kalah cantik.

Nama Mecca Ayu Amanjiva diambil dari kota suci Mekkah yang selalu punya makna spesial bagi Arief dan Tiara. Lahir di tanggal cantik, Mecca pasti akan tumbuh menjadi sosok yang cantik!

7. Qwenzy Kalandra Putra Permana

Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik (instagram/@kesharatuliu05)

Qwenzy Kalandra Putra Permana mungkin adalah bayi yang lahir di tanggal paling cantik. Bagaimana tidak, anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana itu lahir pada 12 Desember 2021 sekitar pukul 12:00 WIB.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Kabar kelahiran putra mereka langsung diungkapkan melalui akun Instagram. Kesha mengaku sangat bersyukur bisa melahirkan buah hati pertamanya dengan Adhi.

Itu dia deretan anak artis yang lahir di tanggal cantik sepanjang tahun 2021. Selamat, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More