Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/celine_evangelista/wulanguritno)

Matamata.com - Beberapa artis yang memutuskan untuk berpisah dari pasangannya di tahun 2021 ini. Penyebab perceraian sejumlah artis tanah air ini pun beragam sehingga membuat mereka menyandang status janda di tahun 2021.

Perpisahan dalam pernikahan merupakan pengalaman pahit yang pastinya tidak diharapkan terjadi ketika seseorang membina rumah tangga. Tetapi bercerai menjadi jalan terbaik yang harus dipilih.

Walau telah bercerai dan menjadi janda, sejumlah artis tanah air ini kini berusaha untuk move on dan terus melanjutkan hidupnya. Lantas ada siapa saja artis jadi janda di tahun 2021? Kepoin langsung daftarnya berikut ini yuk!

Baca Juga:
8 Artis Menikah di Tanggal Cantik, Ada yang Berujung Perceraian

1. Wulan Guritno

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/wulanguritno)

Artis senior Wulan Guritno harus kembali menyandang status janda di tahun 2021. Status ini ia sandang usai bercerai dengan suaminya Adilla Dimitri pada 8 April 2021. Rumah tangga yang sudah dibangun bersama selama 12 tahun itu harus kandas di pengadilan. Dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno memiliki dua orang anak yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009 lalu, Wlan pernah menikah di usia muda dengan Attila Syach pada tahun 1998 dan bercerai pada tahun 2002. Dari pernikahan pertamanya ini, Wulan memiliki seorang putri yaitu Shaloom Syach Razade.

Baca Juga:
7 Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik 2021, Ada Qwenzy Putra Kesha Ratuliu

2. Aura Kasih

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/aurakasih)

Artis cantik Aura Kasih sempat mengejutkan publik karena pernikahannya dengan bule bernama Eryck Amaral pada tahun 2018 lalu. Penyanyi bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga telah memiliki seorang putri cantik bernama Arabella Amaral dari pernikahannya itu.

Sayangnya pernikahan pelantun lagu Mari Bercinta ini tidak bertahan lama. Ia dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021 kemarin. Kini Aura Kasih sibuk mengurus sang putri sebagai ibu tunggal.

Baca Juga:
Gaya 8 Artis di Pernikahan Danang DA, Semuanya Dapat Kain Seragam?

3. Thalita Latief

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/thalitalatief)

Artis Thalita Latief menikah dengan bassis band Lyla pada 9 Oktober 2011 silam. Pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan. Keduanya akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 29 Juli 2021. Dari pernikahannya ini Thalita Latief memiliki seorang putra bernama Farello Dimitri Rizky.

4. Tyas Mirasih

Baca Juga:
3 Artis yang Pengin Nikah Muda, Bastian Steel Semakin Serius!

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Seodjono pada tahun 2017 silam. Pernikahan mereka yang belum terlalu lama ini harus kandas pada 20 September 2021. Tyas juga belum memiliki anak dari pernikahannya itu. Kini setelah menyandang status janda, penampilan Tyas Mirasih justru kian stunning dan menawan lho.

5. Celine Evangelista

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/celine_evangelista)

Sama seperti Wulan Guritno, Celine Evangelista juga harus kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya. Ia resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021 kemarin. Dari pernikahannya dengan Stefan William pada 2016 lalu, Celine dikaruniai dua orang putra ganteng dan lucu yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine sudah pernah menikah dengan Dirly Idol pada 2012 silam.

Mereka juga sudah memiliki seorang putri yaitu Eleeya Xaviera Sompie dan seorang anak angkat Gemima Guri Clementine Sompie. Namun pernikahan mereka tidak awet, keduanya bercerai pada tahun 2012. Kini Celine kembali aktif di dunia hiburan dan membangun kembali kariernya. Sementara hak asuh anak-anak mereka jatuh ke tangan Celine Evangelista.

6. Tyna Kanna

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/tynadwijayanti)

Beauty Vlogger dan selebgram Tyna Kanna atau Tyna Dwi Jayanti menikah dengan aktor sekaligus putra Lydia Kandou Kenang Kanna Mirdad pada tahun 2009. Pernikahan mereka selalu nampak harmonis. Bahkan mereka sempat dijuluki couple goals karena keromantisan mereka. Sayangnya pernikahan mereka kandas setelah mediasi yang digelar pada 26 Oktober 2021 ini gagal.

Pernikahan mereka ini juga sudah dikaruniai dua orang anak yang mulai beranjak besar. Isu perselingkuhan Tyna Kanna merebak bersamaan dengan berita perceraian mereka. Meskipun alasan perceraian mereka disebut bukan karena orang ketiga melainkan karena perselisihan.

7. DJ Una

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/putriuna)

DJ Una yang memiliki nama asli Putri Una Astari Thamrin menikah dengan Irsan Ramadhan pada tahun 2017 silam. Mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Arnatama. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas pada 28 Oktober 2021 kemarin. Hak asuh Kyrie jatuh ke tangan DJ Una.

Setelah bercerai, kini DJ Una kembali menata hidupnya dan mencoba membangun kariernya lagi. Penampilannya juga masih menawan bak ABG.

8. Ririn Dwi Aryanti

Artis Jadi Janda di Tahun 2021. (Instagram/ririndwiaryanti)

Pemain sinetron Ririn Dwi Aryanti juga menjadi janda pada tahun 2021 setelah Aldi Bragi menggugat cerai dirinya pada 30 Agustus 2021 kemarin. Keduanya telah sepakat berpisah dan tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Isu keretakan rumah tangga mereka ini sudah berembus cukup lama terutama sejak keduanya tak lagi membagikan potret kebersamaan di media sosial.

Nah itulah tadi artis jadi janda di tahun 2021. Perpisahan menjadi keputusan terbaik yang dipilih oleh para artis tadi. Meskipun perceraian akan meninggalkan luka, namun mereka tetap memilih melepas pasangan masing-masing untuk dapat kembali menjalani hidupnya.

Kini para artis tadi telah kembali melanjutkan hidupnya dan fokus pada masa depan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More