Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Cukup jadi perhatian, buku Yasin buatan keluarga Vanessa Angel tak mencantumkan foto Bibi. Selain itu tertulis Gala Sky Adzan yang seharusnya Gala Sky Ardiansyah. 

Doddy Sudrajat pun buka suara soal hal tersebut. Menurutnya, Gala Sky Adzan menandakan Gala Sky merupakan anak Vanessa Angel.

Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Namanya (Gala Sky) Adzan ya namanya Vanessa itu. Nggak usah dipermasalahkan lah," ungkap Doddy Sudrajat di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin malam (13/12/2021).

Baca Juga:
Bak Konser, Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Keluarga Doddy Sudrajat Dihujat

Menurut Doddy Sudrajat, pergantian nama Gala di buku yasin tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, nama adzan yang disematkan ke Gala merupakan bagian dari nama Vanessa Angel yang merupakan ibunya.

"Intinya kan (Gala Sky) adzan itu namanya Vanessa, saya nggak pakai nama yang lain juga kan namanya nama Vanessa, Vanessa Adzania," terangnya.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Kuasa hukum Doddy Sudrajat sekaligus kerabat Vanessa Angel, Milano Lubis pun sepakat akan hal itu. Sebab penggantian nama Gala Sky Adzania bukanlah sesuatu yang resmi.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 40 Hari Meninggal, Orangtua Minta Maaf

"Ini kan bukan ganti nama ya, kalau ganti nama kan di akta kelahiran diganti, lebih ke panggilan kepada Gala dan nggak perlu lah diributkan," kata Milano Lubis menimpali.

Penampakan buku yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat. (Instagram/@warganet.info)

Pihaknya pun mengimbau tak ada niat berseteru soal itu. Malahan, ia menyinggung soal pihak keluarga Bibi Ardiansyah yang mengajukan gugatan.

"Kita nggak mau mencari ini lah perseteruan atau apa. Mereka (keluarga Bibi) juga udah ajukan gugatan hukum kan, silahkan kalau kita nggak ada, fokus aja ke acara doa," pungkasnya.

Baca Juga:
Ayah Bibi Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Absen

Load More