Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - "Ikatan Cinta" belakangan menjadi sinetron nomor satu. Sudah mencapai episode 545, penonton masih setia mengikuti cerita "Ikatan Cinta" meski sinetron-sinetron terbaru terus bermunculan.

Kepopuleran sinetron "Ikatan Cinta" membuat para pemain juga semakin dikenal masyarakat Indonesia. Pekerjaan di luar sinetron seperti iklan atau bisnis tentu semakin menambah pundi-pundi penghasilan para pemain "Ikatan Cinta".

Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)

Lantas seperti apa penampakan rumah para pemain? Yuk simak adu mewah rumah pemain "Ikatan Cinta" berikut ini.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Amanda Manopo yang Megah, Atapnya ala Istana Korea

1. Amanda Manopo

Adu Mewah Rumah Pemain Ikatan Cinta (YouTube/Cumicumi)

Gambaran rumah mewah Amanda Manopo sempat dibocorkan sang ibunda, mendiang Henny Manopo. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" tersebut sempat membagikan potret desain rooftop dengan kolam renang rumahnya. Pada Juni 2021, ibunda Amanda mengungkap pembangunan rumah telah mencapai 70 persen.

Amanda Manopo disebut ingin ada rooftop di rumahnya karena mengusung konsep anak milenial bergaya Korea. Selain itu, rumah Amanda juga akan bernuansa Bali. Amanda banyak menyumbang ide desain rumah yang kemudian dibuat oleh sang ayah.

Baca Juga:
11 Pesona Rara Nawangsih, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Baru Lamaran

2. Arya Saloka

Adu Mewah Rumah Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka)

Rumah baru Arya Saloka pun tak kalah mewah. Pemeran Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" ini membangun rumah dengan konsep American Classic untuk istri dan anaknya. Selain menjadi pemain sinetron, Arya diketahui juga memiliki beberapa bisnis.

Proses pembuatan taman di depan rumah Arya Saloka sempat dibagikan. Tembok tinggi dengan nuansa batu bata dan kayu mengelilingi taman di depan rumah Arya. Suasana taman dengan rerumputan dan tanaman-tanaman membuat rumah Arya tampak asri bak farmhouse.

Baca Juga:
1 Tahun Ikatan Cinta Belum Tamat, Amanda Manopo Ungkap Rating Anjlok

3. Evan Sanders

Adu Mewah Rumah Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@iam.evansanders)

Penampakan rumah Evan Sanders sempat diperlihatkan saat melakukan siaran langsung di Instagram. Evan memiliki studio kecil untuk membuat konten YouTube dan melakukan pekerjaannya yang berada di lantai 2.

Evan Sanders juga mengajak para followers-nya melihat-lihat lantai 1 rumahnya yang dicat warna hijau tua. Pemeran Nino di sinetron "Ikatan Cinta" tersebut menunjukkan dapur rumahnya yang mungil dengan nuansa abu-abu. Meski tak terlalu besar, rumah Evan tampak didesain dengan mewah.

Baca Juga:
6 Pemain Ikatan Cinta Jadi Penyanyi, Evan Sanders hingga Amanda Manopo!

4. Glenca Chysara

Adu Mewah Rumah Pemain Ikatan Cinta (YouTube/RCTI - INFOTAINMENT)

Glenca Chysara sukses membuat penonton kesal dengan karakternya sebagai Elsa di sinetron "Ikatan Cinta". Hingga saat ini, Glenca masih tinggal bersama orangtua. Untuk diketahui, Glenca merupakan putri dari rocker legendaris Rudy Chysara.

Rumah Glenca Chysara cukup besar dengan dua lantai yang diketahui saat open house lebaran 2021 lalu. Dapur rumah Glenca tampak klasik dengan wallpaper motif batik serta bunga matahari palsu yang menonjol menghiasi ruang tamu seperti terekam di kamera acara "Silet".

5. Surya Saputra

Adu Mewah Rumah Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@suryasaputra507)

Surya Saputra sudah menjadi artis sinetron kenamaan sejak 1998. Kehadiran Surya di sinetron "Ikatan Cinta" membuat kepopulerannya langgeng hingga Generasi Z. Apalagi ia memerankan karakter yang namanya juga Surya dengan sapaan Papa Surya di "Ikatan Cinta".

Surya Saputra menjalani kehidupan harmonis dengan Cynthia Lamusu dan anak kembar mereka. Salah satu sudut rumah Surya yang kerap disorot berupa dinding tangga yang dilukis gambar anak kembarnya ditambah tulisan "Love is all you need (cinta adalah yang kamu butuhkan)". Sudut rumah Surya tersebut juga dipasang pigura berisi foto-foto keluarga. Dari ruangan tersebut, diketahui apabila rumah Surya berkonsep minimalis serba putih.

Kehidupan mewah pemain di sinetron "Ikatan Cinta" dengan rumah super besar dan mewah memang tak benar-benar ada di dunia nyata. Namun rumah para pemain di dunia nyata tetap mewah dengan gaya masing-masing. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More