Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rumah Baru Amanda Manopo. (Instagram/@angelicamanopo)

Matamata.com - Terjun di dunia entertainment sejak usia belia, akting Amanda Manopo sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Wajar saja jika perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, aktris berusia 22 tahun tersebut semakin diidolakan oleh banyak orang.

Melejitnya popularitas Amanda Manopo tentu saja juga sangat memengaruhi naiknya rating sinetron Ikatan Cinta. Tak heran jika honor Amanda Manopo setiap tampil dalam satu episode bisa mencapai nilai yang fantastis. Bahkan, hasil jerih payahnya tersebut bisa membuatnya membangun rumah mewah impiannya, lho.

Menariknya, rumah baru Amanda Manopo bergaya campuran Bali dan Korea. Penasaran seperti apa penampakannya? Ini dia potretnya:

Baca Juga:
Fakta Penangkapan Artis BJ, Polisi Beber Barang Bukti

1. Ini dia penampakan rumah Baru Amanda Manopo yang dibangun dengan megah di kawasan yang sama dengan rumah Syahnaz Shadiqa. Rumah empat lantai tersebut dibangun dengan konsep modern minimalis yang menggabungkan ciri khas Bali dan Korea. Bagian atapnya sengaja dibentuk ala atap istana atau rumah di Korea, nih.

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (YouTube/Dumaria Official)

2. Dalam membangun rumah ini, Amanda Manopo tidak ingin terlalu terburu-buru hingga membuat proses pengerjaannya terkesan asal jadi. Apalagi, rumah ini adalah rumah pertama yang dibangun oleh Amanda Manopo dengan hasil keringatnya sendiri. 

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

3. Ini dia penampakan kamar yang akan ditempati oleh Amanda Manopo yang sudah 90 persen jadi. Didominasi warna putih, kamar tersebut tampak sangat berkelas dan nyaman untuk ditempati. Bagi yang belum tahu, lantai ke-3 dari rumah tersebut dikhususkan untuk sepenuhnya digunakan oleh Amanda Manopo seorang. 

Baca Juga:
Susul Jeff Smith, Artis Berinisial BJ Ditangkap Polisi karena Narkoba

Potret Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

4. Bahkan, kamar mandi Amanda juga terkesan sangat mewah, melebihi kamar mandi hotel. Di dalamnya, terdapat sebuah bathtub berukuran besar dan juga toilet duduk yang semuanya berwarna putih. Adapun dinding kamar mandi tersebut dibuat dari keramik marmer dengan warna yang menambah kesan mewah pada ruangan tersebut. 

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

5. Berdasarkan potret rumah baru Amanda Manopo, sepertinya aktris cantik satu ini sangat suka menggunakan lampu gantung dengan detail yang mewah dan unik di setiap ruangan. Bahkan, ia juga memasang lampu gantung yang cantik di area tangga untuk turun ke lantai 2. 

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

6. Akses tangga di rumah Amanda bakal jarang digunakan. Pasalnya, Amanda Manopo ternyata juga memasang lift di rumah barunya tersebut. Alasan mengapa Amanda Manopo mempertimbangkan penggunaan lift tersebut untuk memudahkan keluarganya dan juga dirinya untuk nak dan turun di dalam rumah. 

Baca Juga:
Penampakan Museum Vanessa Angel, Momen Ariel Tatum Jalani Ritual di Bali

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (YouTube/CumiCumi)

7. Ini dia potret papa Amanda Manopo yang sedang bermain gim di ruang santai rumah baru Amanda Manopo. Ngomong-ngomong, desain interior rumah tersebut digarap oleh Ramon Gauna Lugue, papa Amanda Manopo yang juga berprofesi sebagai desainer interior. Wah, keinginan dan kepribadian Amanda jadi lebih mudah diaplikasikan pada rumah baru tersebut dong!

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

8. Rumah baru Amanda juga dilengkapi dengan kolam renang sederhana yang cukup untuk digunakan oleh generasi milenial yang belum berkeluarga seperti Amanda. Menariknya lagi, kolam renang tersebut tidak berada di halaman belakang, melainkan di lantai ke-4 rumahnya, lho. Rupanya, Amanda terinspirasi dari gaya-gaya rumah dan kolam renang Korea nih!

Potret Rumah Baru Amanda Manopo (Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii)

Itulah potret rumah baru Amanda Manopo. Selamat atas rumah barunya ya, Amanda!

Baca Juga:
Indra Bruggman Ditanya Soal Orientasi Seksual, Jawabannya Makjleb

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More