Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Matamata.com - Setelah Jeff Smith, satu lagi aktor Tanah Air terciduk karena kasus narkoba. Kali ini Polisi mengamankan artis BJ lantaran kasus serupa pada Jumat (10/12/2021) malam.

"Iya (BJ ditangkap)," ujar Kombes Mukti Juharsa selaku Direktur Narkoba PMJ saat dihubungi awak media pada Sabtu (11/12/2021).

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dihubungi secara terpisah, Kombes Pol E. Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan fakta sementara terkait penangkapan artis BJ ini. Termasuk soal barang bukti yang disita.

Baca Juga:
Giovanni Tobing Mualaf, Akui Ketar-Ketir Ditanya Begini oleh Anak

Polisi rupanya menyita barang bukti berupa sabu dari artis BJ. "(Narkoba jenis) sabu barang buktinya," terang Kombes Pol E. Zulpan.

Olustrasi narkoba.

Belum banyak keterangan yang dibagikan polisi atas kasus ini. Sebagai kronologi awal, BJ yang merupakan aktor sinetron ditangkap di kawasan Tangerang pada Jumat malam.

Polisi masih belum mengungkap siapa artis BJ yang baru saja diamankan tersebut. Polres Tangerang Selatan masih mendalami dan menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Baca Juga:
Indra Bruggman Ditanya Soal Orientasi Seksual, Jawabannya Makjleb

"Masih didalami semuanya," ujarnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya aktor Jeff Smith juga diciduk karena kasus narkoba di kediamanannya kawasan Depok, Jawa Barat pada 8 Desember 2021.

Ironinya, penangkapan Jeff Smith dilakukan di hadapan keluarga. Dari tangan aktor muda ini, polisi mengamankan narkotika jenis LSD sebanyak dua lembar.

Baca Juga:
Doyan Jajan, Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Kewalahan

Load More