Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jerome Polin dan Jessica Jane. (Instagram)

Matamata.com - YouTuber Jessica Jane ramai dihujat netizen setelah videonya dengan Jerome Polin diunggah di akun YouTubenya. Di situ keduanya ngobrol-ngobrol sambil makan dan menjawab pertanyaan dari netizen.

Hanya saja sikap Jessica Jane ke Jerome Polin langsung menjadi sorotan karena dianggap kurang sopan.

Ini karena beberapa kali adik Jess No Limit bercanda dengan menyinggung fisik YouTuber yang kini kuliah di Jepang tersebut.

Baca Juga:
Resep Seblak Bandung ala Jessica Jane, Camilan Pedas Pasca Tarawih

Jessica Jane dan Jerome Polin. (Instagram)

Jerome beberapa kali disebut Jessica seperti bapak-bapak. Menurut Jessica, wajah Jerome terlihat lebih tua dari usianya. Sampai-sampai dia mengira usia Jerome sudah 27 tahun padahal mereka berdua hanya beda 1 tahun.

Tak hanya itu, cewek 22 tahun ini juga menyebut bada Jerome besar hingga mengguncang mobilnya.

Setelah mendapat banyak hujatan karena bercanda bawa-bawa fisik, Jessica Jene akhirnya mengklarifikasi lewat kolom komentar akun YouTubenya.

Baca Juga:
Profil Jessica Jane, YouTuber yang Masa Lalunya di Facebook Terbongkar

Jerome Polin dan Jessica Jane. (Instagram)

Di situ dia mengakui kesalahannya sudah bercanda bawa-bawa fisik yang bernada seperti menghina. Hanya saja dirinya mengaku tak bermaksud menghina, dia bercanda dengan Jerome karena merasa sudah punya hubungan dekat sebagai teman. Dia juga tak membenarkan cara bercandanya dengan membawa-bawa fisik seseorang.

"Di sini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku bilang tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya atau tidak kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga merasa nyaman dengan orang di video tersebut tapi aku sendiri juga tida membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulisnya.

Jessica Jane juga meminta maaf dan mengaku tidak akan membela diri karena itu memang kesalahannya.

Baca Juga:
7 Artis Cantik Setia Meski Pasangan di Penjara, Jessica Jane Diselingkuhi

Klarifikasi Jessica Jane. (Instagram)

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya, tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tidak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang. Terima kasih," lanjutnya.

Tak hanya ke publik, dia juga sudah meminta maaf pada Jerome Polin langsung. Hubungan keduanya juga masih sangat baik. Bahkan Jerome ikut memberikan semangat dan menghibur Jessica yang dihujat netizen.

Baca Juga:
Sibling Goals, 5 Potret Kompak Jess No Limit dan Jessica Jane

Load More