Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram)

Matamata.com - Publik yang masih terkejut dengan kabar penangkapan aktor Jeff Smith pada (8/12/2021) kini kembali dibuat syok dengan penangkapan Rizky Nazar.

Rizky Nazar ditangkap di rumahnya Pada Senin (13/12/2021) malam karena penyalahgunaan ganja. Syifa Hadju yang merupakan kekasihnya pun banjir dukungan dari netizen. Ia adalah salah satu artis setia dampingi pasangan kena kasus narkoba.

Postingan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Tertangkapnya Rizky Nazar menambah panjang daftar artis muda yang terjerat narkoba di tahun ini. Sebelumnya pihak kepolisian sudah terlebih dahulu menangkap Jeff Smith dan Bobby Joseph karena penggunaan narkoba.

Baca Juga:
Toleransi Tinggi, 6 Artis Dampingi Pasangan Natalan meski Beda Agama

Para artis yang terjerat narkoba ini memiliki kekasih yang setia mendampingi mereka. Tidak hanya Syifa Hadju yang kini menjadi sorotan dan banjir dukungan, ada juga Aqilah Aisyah kekasih Jeff Smith yang tetap setia mendampingi Jeff. Padahal ini bukan kali pertama Jeff Smith kena narkoba.

Berikut ini adalah sederet artis setiap dampingi pasangan kena kasus narkoba. Ada siapa saja?

1. Indah Puspita Sari

Baca Juga:
7 Artis Beri Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif, Hadiah Mantan Capai Rp5 M

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/revaldo.f.s.p)

Indah Puspita Sari adalah istri Revaldo. Sebelum menikah dengan Revaldo pada tahun 2016, ia merupakan kekasih yang setia mendampingi Revaldo saat terjerat kasus narkoba. Revaldo pernah mendekam dua kali di penjara karena narkoba.

Kasus pertamanya terjadi di tahun 2006, ia tertangkap tangan tengah pesta narkoba. Ia pun divonis dua tahun penjara, namun ia dibebaskan sebelum menyelesaikan masa tahanan karena berkelakuan baik. Tak jera, pada tahun 2010 ia kembali ditangkap atas kepemilikan 50 gram sabu-sabu. Ia pun divonis lima tahun penjara dan bebas pada 5 September 2015.

Saat itu, Indah baru berpacaran dengan Revaldo selama 3 bulan. Tapi ia setia menunggu dan mendampingi Revaldo. Kini mereka hidup bahagia dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga:
6 Artis Korea Berjuang Lawan Kanker, Park So Dam Baru Jalani Operasi

2. Aurelie Moeremans

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/aurelie)

Artis cantik Aurelie Moeremans menjadi pasangan yang setia mendampingi kekasihnya Marcello Tahitoe atau Ello. Pada tahun 2017, Ello pernah tertangkap karena penggunaan narkoba. Ello pun harus mendekam di penjara. Artis keturunan Belgia itu setia menunggu dan mendampingi Ello selama menjalani masa tahanan hingga bebas.

Namun pada akhirnya hubungan yang sudah terjalin selama empat tahun itu harus kandas. Padahal keduanya sudah berniat untuk menikah lho.

Baca Juga:
9 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Reza Rahadian Pilih Jadi Mualaf Mualaf

3. Shenina Cinnamon

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/sheninacinnamon)

Sebelum jadi kekasih Angga Yunanda, Shenina Cinnamon pernah berpacaran dengan Jefri Nichol. Hubungan Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol berlangsung sejak tahun 2015. Ketika pada tahun 2019 Jefri Nichol jena kasus Narkoba, Shenina pun setia mendampinginya. Shenina menanti hingga Jefri Nichol bebas.

Tapi pada 2020 keduanya mengakhiri hubungan mereka. Hingga kini Jefri Nichol masih sendiri sedangkan Shenina sudah move on dan pacaran dengan Angga Yunanda.

4. Ranty Maria

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/rantymaria)

Ranty Maria dan Ammar Zoni menjalin kasih karena sering dipasangkan dalam sinetron. Keduanya terlibat cinta lokasi, namun sayang ketika tengah berbahagia menjalin asmara, Ammar justru kena narkoba pada tahun 2017. Ammar pun harus menjalani rehabilitasi.

Selama itu, Ranty Maria setia mendampingi Ammar Zoni. Ia setiap hari datang menjenguk Ammar hingga bebas. Sayang tak lama setelah bebas, keduanya putus. Ammar sendiri sudah menikah dan punya anak. Sedangkan Ranty Maria kini dikabarkan akan segera menikah dengan Rayn Wijaya.

5. Aisyah Aqilah

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/aisyahaqilahh)

Jeff Smith telah ditangkap untuk kedua kalinya karena narkoba. Saat kasus pertama, Aisyah Aqilah selalu setia mendampingi Jeff Smith dan tak mau meninggalkannya. Ia percaya kekasihnya akan bisa berubah.

Namun sayang, setelah bebas pada September kemarin, ia kembali tertangkap karena kasus serupa. Kepercayaan Aisyah Aqilah pun belum bisa dibalas dengan baik oleh Jeff Smith.

6. Syifa Hadju

Artis Setia Dampingi Pasangan Kena Kasus Narkoba. (Instagram/syifahadjureal)

Artis setia dampingi pasangan kena kasus narkoba yang terbaru adalah Syifa Hadju. Penangkapan Rizky Nazar karena penyalahgunaan ganja ini membuat syok publik. Syifa Hadju yang merupakan kekasih Rizky Nazar pun banjir dukungan.

Ia pun mengunggah Insta Story berupa potongan ayat Quran yang artinya bahwa Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Hal ini menunjukkan bahwa ia percaya apa yang sedang ia dan Rizky Nazar hadapi adalah ujian yang tidak akan melebihi kemampuan mereka. Ini juga wujud dukungannya pada Rizky Nazar.

Nah itulah tadi 6 artis setia dampingi pasangan kena kasus narkoba. Meski pada akhirnya ada yang berujung putus. Namun kesetiaan dan dukungan dari sang kekasih tersebut bisa menguatkan dan bikin salut.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More