Laura Anna dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Banyak artis yang berduka atas meninggalnya selebgram Laura Anna pada Rabu (15/12/2021), termasuk Deddy Corbuzier. Lewat Instagram, Deddy membagikan kenangan terakhir bersama Laura.

Rupanya Deddy Corbuzier sempat memberikan bantuan berupa uang Rp250 juta untuk Laura Anna. Ia menunjuk Marshel Widianto untuk memberikan bantuan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Laura yang berada di kasur itu mengucapkan terima kasih kepada Deddy. "Makasih ya om Ded, makasih banyak," tutur Laura Anna pada video tersebut.

Baca Juga:
Hasya Kyla Ngaku Musuhan dengan Adhisty Zara: Udah Seminggu Nggak Ngomong

Postingan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengunggah rekaman suara Laura saat menyampaikan terima kasih kepadanya. Laura merasa tak layak mendapat uang tersebut karena masih mampu untuk berobat.

"Marshel, Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada (uang). Nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh, bilangin Om Ded makasih banyak," ujar Laura lagi.

Postingan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Alhadil, Laura pun berniat membagikan rezeki tersebut kepada anak yatim. Ia juga ingin menggunakan uang tersebut untuk membeli hadiah untuk Marshel dan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Alasan Rizky Nazar Pakai Ganja

"Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, sumbangin juga ke anak yatim, beliin hadiah-hadiah. Kalo mau kamu ikut beliin kado. Sama om Ded juga kalo mau," lanjut Laura.

Dalam caption, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa ia sebenarnya enggan mengumbar bantuannya untuk Laura. Unggahan itu dibuat untuk menunjukkan kebaikan hati sosok Laura Anna.

Edelenyi Laura, Deddy Corbuzier.[Instagram]

"Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW.. Membantu tak selamanya harus berkonten.. Laura sudah tenang di atas sana.. Saya kadang capek dengar komen bicara tentang adsense harusnya diberi laura.. Video ini jauh sebelum kejadian... Dan tidak pernah saya tayang kan," tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Ngegas Lihat Salmafina Dekat dengan Anak Pendeta

"My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don't need content to help people.. Video ini harusnya tidak keluar.. Tidak pernah keluar.. But now she's gone... And we can learn a lot.. Dia kuat.. Dia luar biasa.. Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang... Bantu lah.. Dan kadang membantu.. Tak perlu di konten kan... Kadang. Be good up there @edlnlaura," lanjutnya.

Sementara itu, Laura Anna meninggal dunia pada usia 21 tahun, Rabu (15/12/2021) pagi. Sebelum meninggal, Laura sempat mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Baru Tadi Malam Bertemu Laura Anna, Denny Sumargo Ungkap Obrolan Terakhir

Load More