Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Kabar meninggalnya selebgram Laura Anna cukup mengejutkan publik. Duka mendalam dirasakan oleh banyak orang atas kepergian pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna.

Di media sosial, banyak netizen Tanah Air yang ikut menuliskan ucapan duka. Tapi sayangnya, tak sedikit netizen yang justru salah akun medsos.

Raffi Ahmad bareng Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Salah satu yang menjadi sasaran adalah seorang jurnalis luar negeri. Kebetulan jurnalis ini punya nama yang mirip dengan Laura Anna dan memakai nama @anna.laura sebagai username Instagram.

Baca Juga:
Sopir Nia Ramadhani Sering Disuruh Beli Sabu, Segini Gajinya Sebulan

Para netizen mengira akun jurnalis tersebut merupakan akun milik Laura Anna. Padahal Instagram asli milik Laura Anna adalah @edlnlaura .

IG jurnalis asing dikira IG Laura Anna (instagram.com)

Melihat bio akun @anna.laura, jurnalis tersebut sampai menegaskan bahwa dirinya bukan Laura Anna. "Saya bukan Laura Anna dari Indonesia," tegas jurnalis itu dalam huruf kapital.

Saat foto bio akun @anna.laura diunggah di akun Twitter @askrlfess, netizen merasa heran dengan kelakuan netizen yang menyerbu akun Instagram sang jurnalis.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Sebenarnya Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

"Emang dih orang indo kagak jelas anjr*t mana gue orang indo lagi," tulis seorang netizen. "Menurutku mereka tau sih itu bukan akun Laura Anna, tapi emang pada caper aja, tol*l," komentar lainnya.

"Ya Allah malu-maluin tapi kalo emang sengaja buat apa coba," ujar netizen. "Malu-maluin mulu, mereka itu sengaja banget anj*r, pas yang dpr juga sengaja banget spam dan ngatain di IG DPR label rekaman (cmiiw) Korea. Sumpah deh kenapa sih anak-anak ig," tutur netizen kesal.

Sementara itu, Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021). Jenazah Laura sempat disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara sebelum dikremasi pada Kamis (16/12/2021).

Baca Juga:
9 Momen Aditya Zoni Lamar Pacar, Romantis bak Pasangan di Negeri Dongeng

Load More