Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Kepergian selebgram Laura Anna meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama sang ayah. Tinggal kenangan, potret Laura Anna bersama ayahnya menarik lebih banyak perhatian dari netizen.

Pemilik nama Edelenyi Laura Anna ini meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Laura dikenal sebagai sosok yang periang bahkan setelah menderita kelumpuhan akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad selama dua tahun lalu.

Sementara Laura Anna berjuang menjalani pengobatan dan mencari keadilan, keluarga tercinta selalu setia mendampingi. Tak terkecuali sang ayah yang diketahui bernama Gabor Edelenyi.

Baca Juga:
Menohok Banget, Gading Marten Sindir Sosok yang Bikin Konten saat Berduka

Pria Hungaria kelahiran 1948 ini tampak begitu sabar dan selalu menemani Laura ketika menjalani pengobatan. Bahkan setelah ditinggal Laura meninggal, ia dengan tegar memandu jenazah sang putri, membuat netizen terharu.

Laura sendiri beberapa kali membagikan kebersamaannya dengan Gabor Edelenyi melalui postingan Instagram pribadinya. Siap-siap terharu, berikut ini deretan potret Laura Anna dan ayah yang tinggal kenangan.

1. Dekat dengan Ayah

Baca Juga:
11 Transformasi Anya Geraldine, dari Imut Hingga Dewasa

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura.things)

Mendiang Laura Anna dikenal dekat dengan keluarga terutama ayahnya, Gabor Edelenyi. Laura bisa dibilang sebagai putri kesayangan sang ayah. Ia juga beberapa kali memamerkan kebersamaan dengan sosok yang selalu mendukungnya ini.

Paras bule Laura merupakan warisan dari ayahnya. Seperti diketahui, Gabor Edelenyi berasal dari Hungaria. Ia menikah dengan ibunda Laura yang merupakan orang Medan.

2. Saling Menguatkan

Baca Juga:
5 Fakta Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Lebih Mencekam!

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura)

Mendiang Laura Anna menuai sorotan dalam beberapa pekan terakhir sehubungan dengan tuntutannya pada Gaga Muhammad, sang mantan. Perempuan kelahiran 2000 itu meminta Gaga untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan dirinya lumpuh selama dua tahun.

Sementara Laura berjuang dengan kelumpuhannya, Gabor Edelenyi juga berjuang dengan kondisi kesehatannya yang tidak begitu baik. Selama ini, keduanya saling menguatkan untuk bertahan hidup. Laura pernah memberi semangat pada ayahnya yang saat itu juga tengah dirawat.

3. Momen Ultah Sang Ayah

Baca Juga:
5 Fakta Tracer, Drakor Baru Im Siwan Jadi Pegawai Pajak

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura)

Laura Anna membagikan potret kebersamaan dengan Gabor Edelenyi ini sebagai ucapan selamat ultah untuk sang ayah tahun lalu. Dalam foto yang tinggal kenangan ini, tampak Gabor menyentuh wajah putrinya dengan penuh kasih sayang. Laura pun tersenyum bahagia.

Bersama potret ini, Laura berterima kasih pada sang ayah karena selalu menjaganya. Ia juga menyebut Gabor sebagai sosok ayah yang selalu semangat dan tidak pernah menyerah, padahal usianya sudah lebih dari 70 tahun.

4. Kenangan Indah

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura)

Potret Laura Anna dan ayahnya ini diambil pada September 2017, jauh sebelum mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Saat itu dua-duanya tampak sangat sehat dan bahagia. Gabor juga terlihat lebih berisi dari sekarang.

Dalam foto, Laura yang berdandan keren serba hitam berpose dengan sengaja tidak melihat ke arah kamera. Sang ayah merangkulnya, sambil menatap kamera dengan gagah. Sayangnya, potret ini sekarang menjadi kenangan indah.

5. Rajin Video Call

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura)

Meski sempat terpisah, Laura dan ayahnya rajin berkomunikasi melalui video call. Laura sempat mengungkapkan kesedihannya karena harus terpisah dari ayahnya karena kondisi mereka yang tidak memungkinkan untuk bertemu.

Sementara mereka tidak bertemu secara langsung, Laura tetap menunjukkan cintanya yang besar pada Gabor. Siapa pun akan tersentuh melihat hubungan erat mereka sebagai ayah dan anak.

6. Momen Terakhir

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@awkarin)

Selama ini Gabor selalu sabar menemani Laura selama menjalani pengobatan. Hingga Laura meninggal, sang ayah tetap setia mendampingi. Momen terakhir mereka yang dibagikan Awkarin melalui postingan Instagram story sukses mengundang air mata.

Dalam video, tampak Gabor mencium kening Laura yang sudah beristirahat dengan tenang. Orang-orang yang menyaksikannya secara langsung tidak mampu menahan tangis, begitu juga netizen.

Itu dia deretan potret Laura Anna dan ayahnya yang kini tinggal kenangan. Semoga beristirahat dengan tenang, Laura.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More