Gading Marten. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini sedang berduka. Baru saja heboh kabar meninggalnya Vanessa Angel, kini publik kembali berduka atas kepergian selebgram Laura Anna.

Di tengah kabar duka tersebut, lagi-lagi muncul kontroversi terkait pesohor yang dianggap memanfaatkan momen itu untuk membuat konten. Hal ini membuat Gading Marten prihatin.

Gading Marten (Youtube.com)

Aktor sekaligus presenter terkenal ini mengkritik konten-konten yang bertebaran di dunia maya tentang kabar duka. Ia pun membuat sindiran lewat Instagram Story.

Baca Juga:
11 Transformasi Anya Geraldine, dari Imut Hingga Dewasa

"Semoga dukamu bukan konten. Tuhan kasihanilah, Kekallah kenangannya," tulis Gading Marten di Instagram Story.

Gading Marten (instagram.com)

Saat postingan Gading Marten diunggah ulang oleh Instagram @ratu.nyinyir.officiall, netizen langsung menebak-nebak siapa sosok yang disentil oleh mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Siapa yaa, antara NM atau AWka ga sih," tebak seorang netizen. "Hmm firasatku sih Awkarin, soalnya dia ngepost video laura banyak bener sampe titik-titik," sambung akun lain.

Baca Juga:
5 Fakta Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Lebih Mencekam!

Gading Marten (instagram.com)

"Antara NM atau AWK, dua orang itu kan yang demen ngonten," tutur lainnya. "Keknya si karin deh, secara dia nggak deket-deket amat sama Laura, tapi lebay banget sampe titik-titik itu snapnya," pungkas warganet.

Di sisi lain, netizen merasa hal ini sudah keterlaluan. Pasalnya Gading Marten dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang menyentil orang lewat Instagram. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
5 Fakta Tracer, Drakor Baru Im Siwan Jadi Pegawai Pajak

Load More