Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad siap memperluas bisnisnya dengan membuat kebun binatang yang diberi nama RANS Carnaval City Zoo. Tak sendiri, Raffi menggandeng Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars dalam proyek ini.

Nagita Slavina tentu terlibat dalam pembangunan bisnis baru suaminya. Artis cantik ini ikut memikirkan konsep kebun binatang buatan suaminya, di mana dia memilih konsep mirip seperti di New York, Amerika Serikat.

"Ya itu khayal-khayalnya aku saja," kata Nagita Slavina saat ditemui di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Natasha Wilona Bertema Barbie, Ada Verrell Bramasta

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, Nagita Slavina menjelaskan konsep kebun binatang yang dia inginkan. Ibu dua anak ini mengambil contoh dari salah satu City Zoo di New York.

"Jadi semua orang bisa datang, piknik, main bareng. Apalagi sekarang orang penginnya cari tempat outdoor," jelas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dibuat dengan konsep yang cukup mewah, lantas, berapa dana yang dihabiskan oleh Raffi Ahmad untuk membangun kebun binatang ini?

Baca Juga:
Mulan Jameela Diduga Langgar Aturan Karantina, Sikap Gerindra Tegas!

Sayangnya Nagita Slavina enggan menjawab ketika disinggung tentang hal tersebut. Kakak Caca Tengker itu hanya menjelaskan bahwa dananya cukup untuk membangun semuanya, tanpa menyebut nominal.

"Cukup lah pokoknya. Cukup buat bangun, cukup buat kasih makan," jelas Nagita Slavina seraya tertawa.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad mengatakan kalau kebun binatang ini merupakan salah satu hadiah untuk kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga:
Arsy Dapat Kado Ultah Fantastis, Acara 40 Hari Vanessa Angel Jadi Omongan

"Ya ini hadiah buat Rayyanza dan Rafathar dari saya lah," ucap Raffi Ahmad.

Ini bukan pertama kalinya Raffi Ahmad dan Rudy Salim bekerjasama. Sebelumnya mereka sudah berkolaborasi dalam pembentukan RANS Cilegon FC, RANS Prestige Sportstainment, dan RANS PIK Basketball. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Film Terbaik Tom Holland Selain Spider-Man, Sayang kalau Dilewatkan!

Load More