Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Matamata.com - Kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia 7 bulan. Artinya sekitar dua bulan lagi ia akan melahirkan buah hatinya dengan Atta Halilintar. Keduanya juga baru saja melaksanakan tradisi Mitoni yang digelar secara mewah. Tradisi Mitoni yang disiarkan secara langsung di RCTI ini menyita perhatian publik. Termasuk potret lucu adik-adik Aurel di acara 7 bulanan tersebut.

Berbagai momen manis, lucu, hingga haru mewarnai proses 7 bulanan yang dihadiri sederet artis tanah air tersebut  salah satu kejadian lucu di momen itu adalah saat selebgram Keanu Agl dan Fadil Jaidi yang juga datang tapi dengan kaos. Keduanya datang dengan salah kostum, karena tak menyangka acaranya akan digelar secara formal. 

Momen bahagia Aurel itu juga dihadiri adik-adiknya. Bukan hanya Arsy dan Arsya yang hadir di acara 7 bulanan itu. Ada juga Amora Lemos dan Kellen Lemos. Bahkan, Arsy dan Amora menyumbangkan suara merdu mereka lho. Duet Arsy dan Amora pun bikin publik kagum dengan kemampuan vokal mereka di usia yang masih belia itu. Baik Ashanty maupun Krisdayanti terlihat bangga dengan keberanian anak-anak mereka.

Baca Juga:
Arsy Ulang Tahun, Kado dari Atta dan Aurel Bikin Syok: Sultan Mah Bebas!

Adik-adik Aurel itu nampak ceria dan menggemaskan. Potret lucu adik Aurel tersebut bikin publik salah fokus saking gemas dan lucunya. Kepoin yuk potret lucu adik-adik Aurel di acara 7 bulanan yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Kompak

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka pun menggelar acara 7 bulanan. Acara itu dihadiri keluarga serta sahabat Aurel dan Atta Halilintar. Adik-adik Aurel, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah, Amora Lemos, dan Kellen Lemos juga hadir di momen tersebut. Adik Aurel ini kompak memakai kebaya dan beskap yang membuat mereka semakin cantik dan ganteng.

Baca Juga:
Ferry Irawan Momong Anak Venna Melinda, Krisdayanti Girang Diberi Kado Atta

2. Boys Squad

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Sejak hubungan keluarga Hermansyah dan Lemos semakin dekat, Krisdayanti dan anak-anaknya tidak pernah absen di momen bahagia Aurel dan Atta. Inilah potret adik laki-laki Aurel, Azriel, Arsya, dan Kellen. Ketiganya ganteng banget pakai beskap. Boys Squad-nya kakak Loli nih. Azriel pun merangkul kedua adiknya itu dengan gentle nih.

3. Girls Squad

Baca Juga:
Dimanjakan Atta Halilintar, Krisdayanti Lompat Kegirangan!

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Kalau tadi para adik cowok sudah foto bareng kali ini giliran girls squad. Arsy dan Amora terlihat begitu semangat dengan rangkaian prosesi 7 bulanan yang dijalani sang kakak. Senyum sumringah tak lepas dari wajah mereka. Keduanya juga cantik abis dengan kebaya dan sanggulnya.

4. Gemas

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Adik-adik Aurel Hermansyah memang dikenal lucu dan imut abis. Salah satu buktinya bisa dilihat di potret ini. Arsy terlihat sangat gemas saat tertawa bahagia, Amora dengan senyum simpulnya, dan Kellen yang kelihatan heran dengan polah Amora dan Arsy. Kira-kira mereka lagi bahas apa ya?

Baca Juga:
Atta Halilintar Bawa Mobil Boks untuk Kado Kellen Lemos, Krisdayanti Syok

5. Manis Banget

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/atanlemosphotowork)

Hubungan adik-adik Aurel Hermansyah ini akur dan kompak. Selain itu, interaksi mereka juga manis banget. Kayak di potret ini nih. Tatapan mata Kellen Lemos ke Arsy manis banget kan?  

6. Rebutan Rujak

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagram/theattafamily15)

Di bagian akhir prosesi adat 7 bulanan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berjualan rujak yang sudah dibuat Aurel. Kedua adik mereka, Arsy dan Arsya pun terlihat tak sabar ingin mencoba rujak tersebut.

7. Duet Arsy dan Amora

Potret Lucu Adik-adik Aurel di Acara 7 Bulanan. (Instagraml/azriel_hermansyah)

Berasal dari keluarga musisi, jadi nggak heran kalau Amora dan Arsy juga punya suara merdu dan bakat bernyanyi. Arsy dan Amora pun berduet menyanyikan lagu Mother, How Are You Today dari Maywood. Suara merdu keduanya sukses bikin para tamu berdecak kagum.

Gimana gemas banget kan potret lucu adik-adik Aurel di acara 7 bulanan tadi? Meski bukan saudara kandung tapi hubungan mereka kompak dan punya interaksi yang manis abis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More