Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Tim Kuasa Hukum. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Hasil donasi yang digagas oleh selebgram Marissya Icha akhirnya sudah digunakan. Seperti janjinya, sahabat Vanessa Angel ini membelanjakan uang tersebut untuk melunasi rumah bagi Gala Sky Andriansyah.

Icha mewujudkan mimpi mendiang sahabatnya pada Selasa (21/12/2021), tepat di hari ulang tahun Vanessa. Lantas, seperti apa komentar Doddy Sudrajat soal rumah baru sang cucu?

H. Faisal dan Marissya Icha usai membeli rumah baru untuk Gala Sky di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Ditanya perihal kabar bahagia ini, Doddy Sudrajat enggan memberikan komentar panjang. Ia seolah tak mau banyak ikut campur atas pembelian rumah bagi cucunya.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Aplikasi Belajar Online Terbaik Bagi Calon Guru

"Ya silakan saja kalau mereka mau ada rencana punya rumah baru," kata Doddy Sudrajat melansir tayangan video di kanal Youtube Star Story, Selasa (21/12/2021).

Bukan tanpa alasan, Doddy ogah banyak bicara karena memang sejak awal tidak dilibatkan dalam donasi rumah untuk Gala Sky. "Daddy nggak mau berkomentar soal rumah baru," lanjutnya.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga ditanya perihal keluarga ayah Bibi Ardiansyah yang tidak mengundangnya dalam acara syukuran rumah baru Gala. Ia merasa tak masalah dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Foto Kecil Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Mirip Banget: Jodoh Kali Ya!

"Enggak apa-apa. Kalau diundang pun Daddy enggak akan datang," ujar Doddy Sudrajat lagi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menentang rencana pembelian rumah untuk Gala Sky. Bagi Doddy, aksi donasi yang mengatasnamakan Gala Sky dianggap layaknya tindakan pengemis.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Sementara itu, keluarga Bibi Ardiansyah ikut terjun langsung dalam pembelian rumah baru untuk Gala Sky Ardiansyah. Lokasi rumah yang dipilih tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Viral Foto Ariel Tatum Lagi Asyik Merokok, Ada Fakta Mengejutkan!

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," kata ayah Bibi, H. Faisal saat ditemui kemarin, Selasa (21/12/2021).

Sejauh ini, rumah Gala kabarnya masih diatasnamakan yayasan Bisa Bersama Gala dan baru akan diserahkan ketika putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu sudah dewasa. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Haru Menyusui Anak di Tengah Badai

Load More