Nur Khotimah | MataMata.com
Ritual Unik Musisi Indonesia Sebelum Manggung (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Raisa baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube Enzy Storia. Istri Hamish Daud ini membahas banyak hal dalam kesempatan tersebut, termasuk soal kebiasaan mandi air galon.

Gosip bahwa Raisa biasa mandi memakai air galon ketika ada job manggsung bisa dibilang sudah cukup lama beredar. Lantas, apakah gosip itu benar adanya?

Rupanya gosip tersebut sama sekali tidak benar. Raisa bahkan tidak tahu dari mana gosip itu berasal karena selama ini memang tidak pernah ada yang memberikan bukti foto atau apa pun.

Baca Juga:
Ditertawakan karena Video Gala Sky, Sunan Kalijaga Bereaksi

Adu Pesona Artis Pakai Batik (instagram/raisa6690)

"Aku enggak tahu ya, itu bener-bener kayak, di kota apa sih? Apa sih orang tiba-tiba nulis (rumor tersebut)? Enggak ada bukti juga kan," kata Raisa melansir YouTube Enzy Storia, Rabu (22/12/021).

Raisa menganggap kejadian ini sebagai tanda bahwa publik cenderung lebih mudah percaya terhadap rumor atau kabar negatif meski tidak ada bukti nyata. Ia pun tak lagi terlalu ambil pusing.

"Lumayan monumental juga sih buat aku. Sebelum ada rumor itu, aku tuh suka peduli sama netizen, aku takut dibilang ini, dirumorin ini. Aku kayak, takut nih kalau ini salah, itu salah gitu kan," lanjut Raisa.

Baca Juga:
Bertemu Besan, Penuh Haru Anang Hermansyah Peluk Ayah Atta Halilintar

"Tapi sejak ada rumor itu aku kayak, 'Gila gue mau ngapain aja, mau ada orang ngomong, orang tuh bisa percaya' gitu lho, enggak ada buktinya, enggak ada apa. Jadi ngapain gue hidupnya hati-hati banget sama pendapat orang," imbuh dia lagi.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa juga mengungkap bahwa selama ini jarang ada pihak yang mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut kepadanya. Ibu satu anak ini pun heran kenapa bisa muncul rumor seperti itu.

"Enggak ada yang konfirmasi atau menunjukkan sebuah bukti atau ada foto aku lagi mandi (pakai air galon) atau kayak banyak galon-galon di depan kamar aku atau apa. Itu kan nol. Jadi buat orang yang bikin isu-isu itu kepada aku, ini untuk Anda," pungkasnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Permasalahkan Video Gala Ketakutan, Fakta di Baliknya

Cuplikan Raisa membahas soal rumor mandi pakai air galon menuai komentar banyak usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ceritahits. Warganet menuliskan beragam pendapat mereka untuk Raisa.

Raisa. (Instagram/@raisa6690)

"Gak papa sih minta air galon sekelas raisa, soalnya ada juga yang gak cocok sama air di daerah lain meskipun hotel," ujar warganet. "Ah jangankan Raisa, gua juga pernah mandi pake air galon pas lagi air kosan mati ya udah daripada ribet mandi mending beli galon 1 cuma 20 ribu," imbuh lainnya.

"Kalopun bener permintaan air galon doang mah enggak susah kali, di warung-warung banyak galon. Kecuali minta air dari 7 gunung berbeda, baru ribet," celetuk warganet. "Saya pernah undang Raisa, gak ada tuh minta mandi pake aqua galon," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Putus, 6 Potret Perjalanan Cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl

Load More