Nur Khotimah | MataMata.com
Outfit Syahrini Murah tapi Berkelas (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Membahas barang mewah Syahrini seolah tidak ada habisnya. Baru-baru ini, istri Reino Barack itu diketahui memajang lentera lampu keluaran rumah mode ternama di kediamannya.

Hal tersebut terlihat saat Syahrini mengunggah video Instagram Story belum lama ini. Ia berniat mempromosikan produk hiasan jilbab yang baru saja dikeluarkan oleh merek fesyen miliknya.

"Dan jangan lupa ini terbaru, bros aku yang logo SYR, tuh lihat cantik banget," kata Syahrini melansir akun Instagram @syahrinifashion2, Minggu (26/12/2021).

Baca Juga:
Sarwendah Dapat Kado Bando Branded Seharga Jutaan, Reaksinya Jadi Omongan

Gaya Syahrini tenteng tas. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Terlihat Syahrini merekam video tersebut di rumah mewah miliknya. Nampak di sana, furnitur elegan dengan warna-warna simpel yang tertata rapi di seluruh sudut ruangan.

Dalam tayangan tersebut juga terlihat dua lentera cantik yang diletakkan di pohok rumah dekat jendela. Rupanya lentera tersebut merupakan keluaran rumah mode Louis Vuitton.

Fakta menarik ini disampaikan oleh akun Instagram @syahrinifashion2. Menurut penelusuran akun tersebut, lentera di rumah Syahrini dan Reino harganya mencapai Rp100,1 juta.

Baca Juga:
5 Drama Populer Lee Yoo Bi, Artis yang Digosipkan Jadi Pacar Jungkook BTS

Syahrini kedapatan pajang lentera Rp100 juta di rumah. (Instagram/@syahrinifashion2)

Tentu saja hal tersebut menarik perhatian warganet di media sosial. Mereka lagi-lagi takjub dengan perabotan yang ada di rumah Syahrini dan Reino Barack.

Saking takjubnya, ada warganet yang berkomentar kalau isi rumah Syahrini agaknya mirip surga dunia karena dilengkapi berbagai perabotan mewah.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Wooww merek emang gak boong yah min?? Seucil gitu 110 juta. Gimana perintilan yang lain di Penthouse itu? Udah lah kalkulator rakyat jelata mah lngsung error," celetuk warganet.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Pedas Sinetron yang Syuting di Pengungsian Semeru

"Meja plus lampion sudah hampir 1 M itu....Masya Allah...total rumah plus isi-isinya bisa ratusan M ini mah," imbuh lainnya. "Isi rumahnya bagai syurga dunia paling yach," komentar yang lain.

Lentera Louis Vuitton bukan satu-satunya perabotan rumah Syahrini yang harganya fantastis. Belum lama ini terungkap kalau Syahrini juga memakai meja dari trunk Louis Vuitton seharga Rp620-an juta. Luar biasa, bukan?

Baca Juga:
Gisella Anastasia Didoakan Rujuk sama Gading Marten: Kita Saling Mengasihi

Load More