Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 12 bulan rehabilitasi terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seperti diketahui, kasus narkoba yang melibatkan pasangan ini masih bergulir di pengadilan.

Nia rupanya langsung menghubungi anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, usai mendengar tuntutan JPU. Ia mengabarkan hal itu lewat video call agar Mikhayla tidak kaget.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Takutnya entar kakak kaget. Jadi gini, ada kemungkinan kalau di situ (di internet) tulisannya nanti kakak akan lihat mama mau ditaruh di rumah sakit for twelve months (12 bulan)," kata Nia Ramadhani dalam video yang viral itu.

Baca Juga:
Janda Mahal! Irma Darmawangsa Minta Mahar Rp 5 M

Nia Ramadhani nampak tak kuasa menahan tangis ketika menyampaikan kabar tersebut kepada anak sulungnya. Sementara Ardi Bakrie terlihat setia mendampingi istrinya saat mengabari putri mereka.

Video Nia Ramadhani kabari anak soal hukuman rehabilitasi. (TikTok/@ratu_ayu20)

Momen Nia pamit kepada anaknya menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ratu_ayu20. Tidak sedikit netizen yang ikut sedih menyaksikan momen ini.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Nia Ramadhani. Mereka yakin bahwa artis cantik ini bisa melewati kasus hukum yang sedang dihadapi olehnya.

Baca Juga:
Mulai Remaja, 7 Foto Raihana Zemma Putri Sahrul Gunawan yang Makin Cantik

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kok aku yang sedih, gak kebayang pisah dari anak-anak (emoji sedih)," ujar netizen. "Pengen peluk rasanya, sampai geter gitu suranya (emoji sedih)," imbuh yang lain. "Nia kek mau nahan nangis pas ngomong ke anaknya, suaranya gemeter banget," sambung lainnya.

"Keren mama Nia kasih pengertian ke anaknya," komentar netizen. "Semangat mama Nia. Sabar ya, semoga cepet berkumpul lagi bersama anak-anak," tutur akun lain. "Semangat ya, semoga nanti membaik," pungkas netizen.

Sementara itu, Nia Ramadhani sempat menangis saat mendengar tuntutan JPU dalam sidang yang digelar Kamis (23/12/2021). Ia kaget dituntut 12 bulan rehabilitasi yang disampaikan JPU.

Baca Juga:
Ditulis 8 Tahun Lalu, Deddy Corbuzier Ungkap Hadiah Ultah Spesial dari Azka

"Kami minggu depan minta diberi keringanan karena harusnya terbantahkan dengan hasil assessment terpadu dari BNN bahwa kami dituntut 3 bulan rehabilitasi. Tapi barusan tuntutannya tiba tiba 12 bulan. Saya nggak tahu atas dasar apa," ujar Nia Ramadhani dalam sidang pekan kemarin.

Load More