Ismail | MataMata.com
Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Adik mendiang Feby Andriansyah, Fuji selalu menjadi sorotan. Gadis cantik ini menerima perhatian publik usai merawat dan menjaga anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi. Saat ini ia tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Bali. Potret liburan Fuji dan Gala di Bali ia unggah di instagram miliknya.

Fuji terlihat bahagia bisa berlibur usai berbagai kesibukan yang ia lakoni. Hal serupa juga dirasakan oleh Gala Sky yang bisa bermain di pantai dengan tante dan omnya. Liburan kali ini, Fuji ditemani Fadly, kakaknya yang selalu mendampinginya.

Selama liburan, Fuji juga mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang kakaknya. Sebelumnya mereka pernah menghabiskan liburan bersama di Bali. Liburan kali ini hanya ada dirinya, Gala, dan Fadly. Walau demikian ia akhirnya bisa bertemu dengan sahabatnya setelah sekian lama.

Baca Juga:
Profil Iqbaal Ramadhan, di Usianya 22 Tahun Sudah Digilai Kaum Hawa

Intip keseruan potret liburan Fuji dan Gala di Bali berikut ini Yuk!

1. Liburan Bertiga

liburan bertga

Setelah menjalani aktivitas yang cukup padat mulai dari wawancara hingga berbagai even lainnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji akhirnya bisa mengambil jeda untuk istirahat. Fuji bersama dengan keluarganya dan pastinya Gala bertolak ke Bali untuk menghabiskan libur akhir tahun. Fuji mengunggah momen liburannya dengan Gala dan Fadly, ia juga menuliskan caption haru, “Biasanya ada mami papi ya gal, skrg kita bertiga dulu yaa,” tulis Fuji dengan emoji tersenyum.

Baca Juga:
15 Tahun Menikah, Darius Sinathrya Bahas 'Penyesalan' Sambil Berlutut

2. Gala Bahagia

Gala Bahagia

Tak hanya Fuji yang membagikan keseharian Gala Sky. Kakaknya sekaligus om Gala yaitu Fadly juga sering memposting potret Gala. Melalui Insta Storynya, Fadly membagi potret Gala yang terlihat tersenyum bahagia karena bisa bermain di pantai. Gala nampak digendong oleh pengasuhnya yang juga menjadi korban selamat dalam kecelakaan maut yang menewaskan orang tua Gala.

3. Bareng Om Fadly

Baca Juga:
Arnold Schwarzenegger Akhirnya Resmi Bercerai

Gala bareng Fadly

Selama liburan itu, Gala tetap menjadi prioritas keluarga mendiang Bibi. Fadly juga nampak telaten menggendong Gala. Di gendongan omnya itu, Gala begitu antusias dan bahagia.

4. Happy

happy

Liburan pasti tak lengkap jika tidak menjajal kuliner khas di destinasi wisata. Fuji dan gala tak melewatkan kesempatan untuk wisata kuliner saat di Bali. Bersama dengan Fadly, Fuji mengajak serta Gala untuk bersantap di sebuah restoran milik kenalan mereka.

Baca Juga:
Dikira Pindah Agama, Marsha Aruan Bongkar Faktanya!

5. Seru

Gala bareng Fadly

Fuji dan Fadly dikenal memiliki hubungan saudara yang dekat dan hangat. Keluarga mendiang Bibi ini memang sepertinya saling menyayangi antara anggota keluarga. Tak hanya saat liburan, kedekatan Fuji dan Fadly juga sudah cukup sering diperlihatkan kepada publik. Saat liburan di Bali mereka juga nampak sangat dekat dan seru abis. Keduanya berfoto bersama dengan komodo.

6. Bertemu Sahabat

Bertemu sahabat

Fuji selama ini terlihat sibuk dengan berbagai wawancara dan menghabiskan waktu untuk bersama dengan Gala. Kini setelah bisa liburan, ia pun berkesempatan untuk bertemu dengan teman-temannya. Potret kebersamaan Fuji dan sahabatnya ini memperlihatkan potret Fuji yang bahagia.

7. Sakit Gigi

Fuji sakit gigi

Sayangnya di tengah keseruan liburan, Fuji justru sakit gigi. Bahkan pipinya sampai bengkak karena sakit yang menyerang giginya. Liburan Fuji menjadi sedikit terganggu rasa sakit dan tak nyaman karena giginya sakit.

Nah itu dia potret liburan Fuji dan Gala di Bali yang seru meski harus sedikit terganggu sakit gigi.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More