Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Keluarga Bibi Ardiansyah tengah menjadi sorotan. Unggahan-unggahan lawas mereka di media sosial pun mendadak kembali diulas. Salah satunya postingan lawas Facebook ibu Bibi, Dewi Zuhriati.

Adalah akun TikTok bernama @riskaaaaaaa125 yang baru-baru ini membongkar unggahan lawas Dewi. Ia lantas mengambil foto lawas dari akun Facebook Dewi dan membagikan ulang di TikTok.

Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

"Iseng buka FB-nya Ibu Dewi," tulis akun TikTok @riskaaaaaaa125 dalam postingan yang dibuatnya pada Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:
15 Fakta Menarik V BTS, Idol Ganteng Kesayangan ARMY yang Lagi Ultah ke-26!

Unggahan akun tersebut dibuka dengan foto jadul anak-anak Dewi Zuhriati dan H. Faisal. Almarhum Bibi dan ketiga adiknya kompak mengenakan busana yang senada.

Postingan itu lantas dilanjutkan dengan momen perayaan ulang tahun Bibi ketika remaja. Mereka kompak memakai hiasan kepala berupa karakter kartun favorit masing-masing.

Postingan lawas Facebook ibu Bibi Ardiansyah. (TikTok/@riskaaaaaaa125)

Video tersebut juga menampilan beberapa foto Fuji ketika sendiri. Ia terlihat cantik ala anak remaja dalam beberapa foto. Sementara di potret lain, Fuji yang masih duduk di bangku SD nampak polos.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ingin Hakim Pertimbangkan Statusnya Jelang Vonis

Ada juga adik ketiga Bibi, Fadly Faisal yang tak kalah polos dalam foto lawas yang dibagikan oleh ibunya. Fadly kecil juga terlihat begitu percaya diri dan asyik ketika berpose bersama.

Postingan berisi kolase foto-foto lawas keluarga Bibi Ardiansyah berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Ribuan komentar pun diberikan oleh netizen atas postingan tersebut.

Postingan lawas Facebook ibu Bibi Ardiansyah. (TikTok/@riskaaaaaaa125)

"Fadly dari kecil udah ganteng banget," tutur seorang netizen. "Ai (panggilan akrab Fadly) gemesh banget (emoji menangis)," ujar lainnya. "Fadly vibes bocah epep banget (emoji menangis)," imbuh yang lain.

Baca Juga:
5 Drama Kim Hae Sook, Nenek Suzy di Start-Up Lagi Ultah

"Uti (panggilan akrab Fuji) yang pake baju belang-belang cakep banget dah," tulis netizen. "Uty vibesnya kek princess," komentar yang lain. "Fuji emang dari kecil udah cantik," pungkas netizen.

Sementara itu, sejumlah netizen juga menyoroti penampilan adik pertama Bibi, Frans Faisal. Mereka kompak menyebut sosok Frans terlihat mirip Thariq Halilintar dalam beberapa foto.

Baca Juga:
11 Pesona Anak Nafa Urbach yang Beranjak Remaja, Calon Artis Masa Depan?

Load More