Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Gading Marten dan Gisella Anastasia di Bali. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui tengah liburan di Bali sejak sebelum Natal. Tak lupa mereka mengajak sang putri, Gempita Nora Marten, dalam kesempatan ini.

Sebenarnya Gading dan Gisel terbilang cukup aktif membagikan momen di media sosial masing-masing. Tapi pengguna media sosial juga disuguhi momen mantan pasangan ini dari netizen lain.

Seperti video tangkapan netizen yang tengah viral ini. Seorang netizen yang tidak diketahui namanya itu merekam momen kebersamaan Gading dan Gisel ketika di Bali.

Baca Juga:
Sinopsis Film Atrangi Re, Film Baru Sara Ali Khan yang Bingung Pilih Suami

Potret Gading Marten dan Gisella Anastasia di Bali. (Instagram/@gisel_la)

Dalam video tersebut, Gading tampil simpel dalam balutan kaos hitam. Sementara Gisel terlihat sederhana dan cantik mengenakan baju tanpa lengan.

Gading dan Gisel terlihat berjalan beriringan dalam video tersebut. Unggahan ini menjadi viral di beberapa akun gosip di Instagram, termasuk akun @berita_gosip.

Tentu saja netizen langsung memberikan komentar usai melihat momen kebersamaan Gading dan Gisel di Bali. Namun sayangnya, tanggapan mereka terpecah.

Baca Juga:
Unggahan Lawas Facebook Ibu Bibi Dibongkar, Foto Fuji dan Fadly Curi Atensi

Video kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Bali. (Instagram/@berita_gosip)

Beberapa netizen bahagia dan mendoakan Gading bisa kembali rujuk dengan Gisel demi putri mereka. Tapi di sisi lain, ada juga netizen yang terkesan keberatan jika mereka balikan.

"Kok aku happy lihatnya," ujar netizen. "Mudah-mudahan bisa balik demi Gempi, tapi kalo sudah balik, Mas Gading musti ikhlas lahir batin, karena kalo enggak, masa lalu akan memicu pertengkaran," tutur lainnya.

"Jangan jatuh ke lubang yang sama donk (emoji sedih)," komentar netizen. "Jangan mau balik lagi Gading, plis," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Minta Dihukum Ringan: Saya Sudah Lebih Religius

Potret Terbaru Gisella Anastasia (instagram/@gisel_la)

Sementara itu, Gisella Anastasia sudah sempat memberikan komentar tentang banyaknya netizen yang mendoakan dirinya balikan dengan Gading. Ia tidak merasa terganggu atas hal tersebut.

"Banyak banget yang mendoakan kamu balik sama Mas Gading. Apa yang kamu katakan soal itu?" tanya Melaney Ricardo dalam kanal YouTube miliknya.

"Ya nggak apa-apa. Namanya doa. Doa kan kita yang minta. Hidup aku kan belum selesai, belum titik, masih ada koma," jawab Gisel santai.

Baca Juga:
15 Fakta Menarik V BTS, Idol Ganteng Kesayangan ARMY yang Lagi Ultah ke-26!

Lebih lanjut, Gisel mengaku masih menjalani hubungan terbaik dengan Gading sebagai orang tua Gempi. Mereka tetap kompak membesarkan sang putri.

"Tapi kalau saat ini, path-nya belum crossing atau gimana. Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja. Yang penting aku baik ke mas Gading juga baik. Dia juga seperti itu, saling mengasihi," pungkas Gisel.

Load More