Ismail | MataMata.com
(bollywoodhungama)

Matamata.com - Penghujung tahun 2021 akan diwarnai dengan film Bollywood,bertajuk Atrangi Re. Film yang
dibintangi artis besar Bollywood itu di sutradarai oleh Anand L. Rai. Film produksi T-Series, Colour Yellow Productions, dan Cape of Good Films ini diperankan oleh Sara Ali Khan, Akshay Kumar, dan Dhanush.

Atrangi Re sudah dirilis pertama kali pada tanggal 24 Desember 2021 kemarin. Film ini juga tayang di Disney+ dan dapat ditonton di mana saja.

Atrangi sendiri berarti sangat aneh, ya sebab kisah cinta dalam film ini juga cukup aneh dan tak biasa.
Kisahnya menceritakan seorang gadis yang terjebak di antara dua pria berbeda.

Baca Juga:
Unggahan Lawas Facebook Ibu Bibi Dibongkar, Foto Fuji dan Fadly Curi Atensi

Adalah Rinku seorang gadis yang dinikahkan dengan pria pilihan keluarganya, tapi ia sebenarnya sudah punya kekasih. Lantas siapa yang akan dipilih oleh Rinku, suami atau kekasihnya?

Berikut nama pemain beserta karakter yang dimainkan di film Atrangi Re.

1. Sara Ali Khan

Baca Juga:
Nia Ramadhani Minta Dihukum Ringan: Saya Sudah Lebih Religius

(bollywoodhungama)

Sara Ali Khan memerankan karakter utama wanita yang bernama Rinku. Karakter Rinku digambarkan sebagai gadis cantik dan periang. Ia tidak peduli dengan pendapat orang lain dan cenderung mengikuti kata hatinya sendiri.

Film ini membuat Sara Ali Khan dipasangkan dengan lawan main yang usianya terpaut cukup jauh. Usia Sara Ali Khan baru 26 tahun namun ia berpasangan dengan Akshay Kumar yang sudah berusia 56 tahun.

Dhanush yang juga lawan mainnya pun sudah berusia 38 tahun, dan memiliki jarak usia 12 tahun. Perbedaan usia ini sempat menjadi bahan perbincangan netizen.

Baca Juga:
15 Fakta Menarik V BTS, Idol Ganteng Kesayangan ARMY yang Lagi Ultah ke-26!

2. Dhanush

Dhanush

Dhanush memerankan karakter Vishu, pria yang dipilih keluarga Rinku. Vishu adalah mahasiswa kedokteran yang punya sifat sopan dan pengertian. Tapi ia juga cukup kikuk, sifatnya sangat bertolak belakang dengan Rinku.

Nama Dhanush bukan hanya tenar sebagai aktor dengan segudang penghargaan tapi juga penyanyi. Bahkan salah satu lagunya yang berjudul Why This Kolaveri Di menjadi lagi India pertama yang ditonton sebanyak 100 juta kali di YouTube pada tahun 2011.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ingin Hakim Pertimbangkan Statusnya Jelang Vonis

3. Akshay Kumar

(bollywoodhungama)

Aktor senior Bollywood ini berperan sebagai kekasih Rinku yang bernama Sajjad. Sajjad adalah seorang pemimpin rombongan sirkus yang sering keliling dunia. Ia juga baru saja mengunjungi Afrika dan akan segera pulang ke India untuk menemui Rinku.

Kepiawaian akting Akshay Kumar sudah tak perlu diragukan. Namun karena harus berakting dengan artis yang usianya terpaut jauh darinya ia pun mendapat sorotan. Tapi ia adalah salah satu bintang Bollywood terbesar di India.

Nah itulah sinopsis Atrangi Re yang menceritakan kisah cinta Rinku dengan suami dan kekasihnya. Kalau kalian jadi Rinku siapa yang akan dipilih? Tapi yang pasti jangan lewatkan untuk menonton Atrangi Re ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More