Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Dorce Gamalama. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Belum lama ini kesehatan Dorce Gamalama menurun hingga harus dirawat di rumah sakit. Rekan artis pun banyak yang bersimpati dan menyempatkan diri untuk menjenguk pembawa acara ternama itu.

Salah satu yang baru saja menjenguk Dorce adalah Sule. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram sang komedian pada Kamis (30/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, Dorce Gamalama yang duduk di kursi roda memberikan senyum sumringah ke arah kamera. Sementara Sule terlihat duduk di sebelahnya.

Sule unggah momen menjenguk Dorce Gamalama. (Instagram/@ferdinan_sule)

Mengiringi unggahan tersebut, Sule menuliskan caption berisi doa. "CEPAT SEMBUH YA BUN @dg_kcp," tulis suami Nathalie Holscher itu.

Tak butuh waktu lama, postingan Sule bersama Dorce Gamalama langsung diserbu netizen. Mereka ramai menuliskan doa kesembuhan untuk sang idola.

Dorce Gamalama dijenguk Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

"Cepat sembuh ya bun (emoji hati)," tulis seorang netizen. "Cepat sembuh bunda. Semangat sehat," lanjut yang lain. "Cepat sembuh ya Bunda Dorce," sambung netizen.

"Ya Allah, mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan," harap netizen. "Dulu saya masih kerja di cafe, Bunda pernah mampir dan saya yang melayaninya. Semoga sehat selalu bunda, semangat," tutup lainnya.

Dorce Gamalama (Instagram/dg_kcp)

Seperti diketahui, Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Oktober 2021. Dia tiba-tiba mengeluhkan dada sebelah kanannya terasa sakit.

Pada saat itu pihak keluarga menjelaskan Dorce Gamalama dirawat akibat diabetes. Mereka menyebut sang penyanyi sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama.

Load More