Nur Khotimah | MataMata.com
Anggun C Sasmi dan Sheila Marcia. (Instagram/@anggun_cipta/@itssheilamj)

Matamata.com - Anggun C Sasmi berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Paus Fransiskus saat menghadiri pagelaran musik Concerto di Natale di Vatikan. Saat mengunggah foto pertemuannya dengan Paus Fransiskus, cara Anggun jabat tangan ternyata menuai perhatian.

Sheila Marcia menceritakan pengalamannya tiba-tiba diminta foto bareng penggemar di minimarket. Tampak mengenakan masker, Sheila Marcia berfoto sembari diapit dua pegawai minimarket. Gaya Sheila dalam foto tersebut rupanya menjadi sorotan, nih.

Aprilio Manganang membuat heboh usai terlihat menggandeng pacar cantik di unggahan Instagram. Seketika momen tersebut menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak yang memberikan ucapan selamat, tapi tidak sedikit juga yang mengaku patah hati.

Baca Juga:
Intip 9 Adegan Mesra Junho 2PM dan Lee Se Young di Drakor The Red Sleeve

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (30/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Anggun C Sasmi Bertemu Paus Fransiskus, Cara Jabat Tangan Disorot

Anggun C Sasmi bertemu Paus Fransiskus. (Instagram/anggun_cipta)

Anggun C Sasmi mendapatkan banyak pengalaman berbeda dan menyenangkan saat merayakan Natal di tahun 2021. Ia berkesempatan untuk bernyanyi untuk pembukaan pagelaran musik Concerto di Natale di Vatikan.

Baca Juga:
Sudah Ditemukan, Sunny Dahye Pilih Maafkan Pelaku Penyebar Hoaks

Pada kesempatan tersebut, Anggun menyanyikan lagu "Silent Night" dalam versi Bahasa Indonesia di hadapan publik Vatikan.

Baca selengkapnya

2. Sheila Marcia Mendadak Ditodong Foto sama Fans, Gaya Cueknya Bikin Salfok

Baca Juga:
10 Fakta Film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina jadi Perempuan Bipolar

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia sudah tak lagi wara-wiri di televisi. Namun, ia cukup sering membagikan potret terbarunya di media sosial, sehingga tak jarang menuai sorotan.

Setelah menghapus tatonya satu per satu, Sheila Marcia juga semakin mencuri perhatian lewat penampilannya. Saat tampil penuh riasan maupun polos, Sheila Marcia tetap saja menjadi perbincangan netizen.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dimanja Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Kena Tegur Geni Faruk

3. Aprilio Manganang Unggah Momen Bareng Pacar Cantik, Bikin Patah Hati

Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Awal tahun ini publik dihebohkan dengan kabar dari Aprilio Manganang. Dikenal sebagai seorang perempuan, Aprilio ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Pria yang dulu bernama Aprilia Manganang itu langsung mengubah penampilannya menjadi macho layaknya seorang pria. Ia pun sudah mulai menggandeng pacar cantik baru-baru ini.

Baca selengkapnya

4. Kasus Rachel Vennya - Nenek Asyani Dibandingkan, Viens Tasman Pasang Badan

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rachel Vennya tak henti menuai sorotan karena terbukti kabur saat karantina. Publik semakin geram saat Rachel tak dijebloskan ke penjara.

Terkini, kasus Rachel Vennya langsung dibandingkan dengan kasus nenek Asyani yang sempat bikin heboh. Diketahui nenek Asyani dijatuhi hukuman gara-gara mencuri kayu milik Perhutani di Situbondo.

Baca selengkapnya

5. Komnas PA Tegaskan Tak Perlu Tes DNA Gala Sky, Doddy Sudrajat Kena Sentil

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Doddy Sudrajat mengusulkan untuk melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Niat tersebut rupanya tidak mendapat restu dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas PA menyebut tes DNA terhadap Gala tidak perlu dilakukan. Arist pun menjelaskan alasan di balik saran yang disampaikan olehnya.

Baca selengkapnya

Load More