Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiky Saputri (kiri) - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram)

Matamata.com - Kiky Saputri baru-baru ini pamer potret tengah mandi. Bertaburkan busa melimpah, dia pose menggoda. Namun yang bikin curiga, siapa yang memotretnya?

Andhika Pratama menyebut ditipu istrinya, Ussy Sulitiawaty saat liburan ke luar negeri. Reaksi Ussy pun langsung mencari pengacara.

Rafathar tolak mentah-mentah saat anak bungsu Ruben Onsu, Thania disuruh menciumnya. Beragam komentar kocak kalau Rafathar menjaga hati Gempi pun bermunculan.

Baca Juga:
Jefri Nichol 'Tidur' dengan Artis Ini, Diprotes Fans: Sekarang Bandel!

Tiga kabar unik di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (1/1/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Kiky Saputri Pamer Foto Lagi Mandi, Melaney Ricardo: Nggak Mungkin Sendiri

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan terbarunya. Kali ini, komika kondang tersebut memperlihatkan potret dirinya ketika sedang berendam dan mandi di Avani Spa, Kaamala Resort, Ubud.

Baca Juga:
5 Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Amel Alvi Tarifnya sangat Fantastis

Raut wajah Kiky Saputri terlihat begitu bahagia ketika ia berendam di bathtub. Sekelilingnya penuh dengan busa atau gelembung sabun.

Baca selengkapnya

2. Andhika Pratama Ngaku 'Ditipu' Istri, Ussy Sulistiawaty Cari Pengacara

Baca Juga:
9 Artis Kepergok Nyetir saat Mabuk, Ada yang Kecelakaan Bikin Pacar Lumpuh

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terlibat 'percekcokan' kecil. Secara mengejutkan, Ussy Sulistiawaty mendadak memberikan ancaman pencemaran nama baik. Sosok yang diacam adalah suaminya sendiri, Andhika Pratama.

Percekcokan ini berawal saat Andhika Pratama bercerita ke Andre Taulany dan Wendi Cagur di sebuah acara. Dalam kesempatan itu, Andhika mengaku ditipu oleh sosok perempuan saat liburan di Amerika Serikat.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Artis Pernah Dikabarkan Nyetir Saat Mabuk, Gaga Muhammad Lagi Diusut!

3. Rafathar Tolak Dicium Anak Ruben Onsu: Takut Gempi Cemburu?

Rafathar dan Thania Putri Onsu. (Instagram)

Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini bertemu dengan keluarga Ruben Onsu. Karena orangtuanya bersahabat, Rafathar pun dikenalkan dengan anak Ruben yang paling bungsu, Thania Putri Onsu.

Kocaknya ada momen saat Thania yang umurnya jauh di bawah Rafathar disuruh mencium kakak Rayyanza ini.

Baca selengkapnya

4. Laura Anna Disumpahi Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene: Psycho Nih Orang

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Kakak kandung Edelenyi Laura Anna, Greta Irene benar-benar tidak bisa memahami ucapan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah baru-baru ini. Greta benar-benar syok dan tak habis pikir dengan maksud ibunda Gaga Muhammad yang menyumpahi Laura Anna, mantan kekasih putranya, di depan awak media.

Diketahui, aksi ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal tersebut terjadi ketika pihaknya merasa difitnah perihal pemakaian kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Baca selengkapnya

5. Irwansyah Unggah Foto Putranya dengan Rayyanza, Netizen: MasyaAllah

Zaskia dan Gigi (irwansyah_15)

Awal tahun Irwansyah memposting foto pertemuan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki dengan Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut diketahui dari instagram pribadi Irwansyah. Dalam foto nampak Zaskia Sungkar yang tersenyum sambil menggendong putranya. Sedangkan di sampingnya ada Nagita Slavina yang sedang menggendong putra keduanya.

Baca selengkapnya

Load More