Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, Rio Ramadhan membuat publik heboh di awal tahun 2022. Bagaimana tidak, di media sosial sempat beredar kabar bahwa Rio Ramadhan meninggal dunia.

Tapi kabar tersebut kemudian dibantah oleh Rio lewat Instagram Story. Mantan pacar Rahmawati Kekeyi itu mengabarkan bahwa berita dirinya meninggal hanya hoaks dari oknum tidak bertanggaung jawab.

Rio Ramadhan pun menegaskan bahwa akun Instagram miliknya sempat kena hack sampai akhirnya beredar berita hoaks tersebut.

Baca Juga:
Boy William Unggah Foto Ziarah ke Makam Adik, Posenya Ramai Dikritik

Rio Ramadhan [Instagram]

Beragam komentar pun diberikan oleh netizen terkait kabar tersebut. Ada beberapa yang menduga Rio sendiri yang membuat hoax tersebut karena ingin terkenal lagi.

Artis Lutfi Agizal ikut menanggapi kabar hoaks tersebut. Ia melempar sentilan pedas untuk Rio lewat Instagram Story.

Lutfi Agizal sentil Rio Ramadhan (instagram.com)

"Ternyata posting IGs issue dirinya meninggal udah dari kemarin. Kalau IG ke hack buru-buru diinfoin ke temen-temen lainnya. Jangan malah buat konten issue meninggal," tulis Lutfi Agizal di Instagram, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga:
Istri Samuel Zylgwyn Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Di akhir unggahannya, Lutfi Agizal meminta Rio agar tak nge-prank malaikat. "Lain kali malaikat jangan di-prank ya R!O, it's not funny," pungkasnya.

Lutfi Agizal sentil Rio Ramadhan (instagram.com)

Sementara itu, Rio Ramadhan mulai dikenal publik setelah menjalin kasih dengan Kekeyi. Kala itu Rio sempat dianggap hanya numpang pansos kepada Kekeyi yang memang sedang naik daun.

Baca Juga:
10 Pesona Cassandra Lee, Sempat Dikira Artis CA yang Terseret Prostitusi

Load More