Nur Khotimah | MataMata.com
Komika Tretan Muslim dan sang anak, Hazel. (Instagram/@tretanmuslim)

Matamata.com - Tretan Muslim menyambut tahun 2022 dengan mengungkap wajah sang anak yang selama ini tak pernah dipamerkan di media sosial. Unggahan Tretan Muslim pun menuai reaksi heboh.

Seperti diketahui, Tretan Muslim telah menikah dengan selebgram Rynda Rezky pada September 2019 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama pada Maret 2021.

Tretan dan istri kompak tak pernah memamerkan wajah anak mereka yang diberi nama Hazel di media sosial masing-masing. Baru di momen tahun baru Tretan mengungkap wajah anaknya.

Baca Juga:
Istri Samuel Zylgwyn Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Komika Tretan Muslim dan istri, Rynda Rezky. (Instagram/@lunarivory)

Tak tanggung-tanggung, Tretan Muslim membagikan enam potret sang anak dalam unggahan hari Sabtu (1/1/2022). Tretan lalu menuliskan pesan mendalam untuk mengiringi unggahannya.

"Resolusi 2022 belajar jadi bapak-bapak yang baik buat Hazel dan @lunarivory (emoji hati)," tulis komika berdarah Madura itu di Instagram, Sabtu (1/1/2022).

Postingan Tretan Muslim yang berisi foto sang anak ini jelas menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka girang karena akhirnya bisa melihat wajah Hazel.

Baca Juga:
Profil Rio Ramadhan, Mantan Pacar Kekeyi yang Diterpa Hoaks Meninggal Dunia

Istri komika Tretan Muslim dan sang anak, Hazel. (Instagram/@tretanmuslim)

Tidak sedikit netizen yang terpukau melihat wajah Hazel. Maklum saja, bayi yang belum genap berusia setahun itu memang terlihat imut dan menggemaskan dalam unggahan sang ayah.

"Hallo dedek Madura lucu (emoji jatuh hati)," tulis netizen. "Hazel-chan kawai (imut)," imbuh yang lain menggunakan Bahasa Jepang. "Adek cantik sekali," puji akun lain.

"Astaga Hazel, subhanallah (emoji hati)," celetuk netizen. "Masha Allah cantik banget Baby Hazel. Madura X Kalimantan nih bos (emoji hati)," kata yang lain. "So gemoy," komentar lainnya.

Baca Juga:
10 Pesona Cassandra Lee, Sempat Dikira Artis CA yang Terseret Prostitusi

Selain Tretan Muslim, ada beberapa selebriti yang memutuskan tidak buru-buru mengungkap wajah sang anak di media sosial. Salah satunya adalah pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Load More