Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Jane Abel, putri Bambang Pamungkas mengaku bingung dengan sikap ayahnya kini. Dulu dikenalkan baik-baik, kini Jane Abel malah disuruh putus komunikasi dengan ibu sambungnya, Amalia Fujiawati.

Jane Abel mengetahui pernikahan ayahnya dengan Amalia usai setahun lebih sejak ibunya meninggal. Saat itu, Bambang Pamungkas memperkenalkan Amalia kepada Jane Abel.

Jane Abel, cewek ngaku anak pertama Bambang Pamungkas. (Instagram)

Aku tahunya itu memang setelah setahun lebih menikah. Aku dikasih tahu 'ini istri ayah, adik kamu, ini keluarga kecil kamu tolong dijaga'," kata Jane Abel menirukan ucapan Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Baca Juga:
Kasus Penelantaran Anak, Bambang Pamungkas Segera Dipanggil Polisi

Oleh karena itu, Jane Abel heran kenapa kini sekadar berkomunikasi pun dilarang oleh sang ayah. Hingga akhirnya kini ia pun putus komunikasi dan diputus nafkahnya.

"Posisinya kan nggak boleh komunikasi dengan Bunda (dilarang Bambang Pamungkas). Aku juga udah putus komunikasi sekarang sama ayah," bebernya.

Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]

Menurutnya, komunikasi terakhir dengan sang ayah terjadi di awal Juni. Setelah sang ayah mengetahui ia bersaksi untuk sidang gugatan Amalia Fujiawati ke Bambang Pamungkas di Pengadilan beberapa waktu lalu, ia pun tak pernah bisa berkomunikasi lagi dengan sang ayah.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Mau Bertemu Bambang Pamungkas, Ini Alasannya

"Terakhir komunikasi sama Ayah itu Juni awal, setelah itu sudah nggak komunikasi lagi," terangnya.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Sementara itu, menurut kuasa hukum Amalia Fujiawati, Jane Abel memang diperlukan untuk bersaksi karena mengetahui pernikahan Amalia dan Bambang Pamungkas. Meski tak datang langsung, ia diberitahu adanya pernikahan tersebut.

"Karena pada saat Bu Amalia menikah, ada saksinya dari Jane Abel, Jane Abel mengetahui, dari Ustaz Niwan dari Pak Bunali ada orang tuanya. Makanya di sini dibutuhkan Abel kesaksiannya. Saksi pernikahan," kata pengacara Amalia Fujiawati, Wati Trisnawati, di lokasi yang sama.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Polisikan Bambang Pamungkas Soal Kasus Penelantaran Anak

Load More