Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fenita Arie dan anak bungsunya. (Instagram/@yussuf_athalla)

Matamata.com - Kondisi kesehatan anak bungsu dari pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie, Yusuf Athalla sedang menurun. Yusuf Athalla harus menjalani perawatan di rumah sakit karena infeksi bakteri.

Menurut Fenita Arie, sebelum Athalla sakit, keluarganya semua alami sakit lebih dulu. Termasuk ia dan Arie Untung.

"Awalnya tuh Khaila demam buang-buang air, muntah. Kita semua sekeluarga gejalanya sama, tapi alhamdulillah kita satu dua hari udah sembuh. Nah Athalla waktu itu baik-baik aja," ungkap Fenita Arie dikutip dari YouTube Cerita Untungs yang diunggah Minggu (2/1/2022).

Baca Juga:
Fenita Arie Sempat Minta Cerai saat Diajak Hijrah Arie Untung

Fenita Arie (Instagram @fenitarie)

Kemudian, saat keluarganya sudah sembuh, Athalla mengeluhkan sakit perut malam esoknya. Ia pun muntah-muntah tanpa henti hingga pucat pasi dan dilarikan ke IGD pukul 03.00 WIB.

"Kasihannya lagi muntahnya nggak berhenti-henti. Sampai dia udah nggak bisa ngeluarin apapun lagi, tinggal cairan-cairan aja. Dia haus aku kasih minum muntah lagi, mukanya pucet banget tangan kakinya dingin, akhirnya ke IGD jam 3 pagi," bebernya.

Anak bungsu Fenita Arie dan Arie Untung. (YouTube)

Arie Untung pun menyebut ia dan istrinya terjaga sepanjang malam karena putranya tak bisa tidur nyenyak lantaran sakit perut. Ia bahkan menyebut malam itu seperti adegan di film The Exorcist.

Baca Juga:
Fenita Arie Harus Gandeng Suami saat di Pasar, Ternyata Ini Alasannya!

"Udah kaya film Exorcist aja, teriak tiba-tiba (menyembur) terus muntah, kita bingung kenapa ini anak makan apa tadi," tutur Arie Untung.

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Evi Ariska)

Fenita Arie pun harus membawa Athalla sendiri ke rumah sakit lantaran Arie Untung ada pekerjaan di luar kota yang mengharuskannya terbang jam 4 pagi. Di rumah sakit, Fenita pun baru bisa lega karena putranya langsung mendapat perawatan intensif dan langsung rawat inap.

"Sampai rumah sakit langsung diinfus, diberi tindakan, bayangin suhunya 38,7, di cek darah ternyata infeksi bakteri," tuturnya.

Baca Juga:
Anak Loncat dari Balkon Lantai 2, Fenita Arie sampai Lemes Lihatnya

Load More