Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat sempat dikabarkan menerima uang asuransi sepeninggal putrinya, Vanessa Angel. Jumlah asuransi tersebut pun tidak main-main, yakni menyentuh angka Rp500 juta.

Tapi kekinian, Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kliennya sama sekali tidak menerima uang asuransi Vanessa Angel.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen saat konferensi pers di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua bahwa masyarakat Indonesia dan netizen yang budiman, yang baik hati, bahwa dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima," tegas Djamalluddin Koedoeboen saat konferensi pers di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022). 

Baca Juga:
Intip 9 Foto Najwa Shihab Pulang Kampung, Posenya Seperti Model

Lebih lanjut, Djamalluddin mengatakan Doddy tadinya berencana menyerahkan seluruh harta mendiang putrinya kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Tapi sampai sekarang ia belum menerima uang tersebut.

"Kami juga sudah berdiskusi bahwa insya Allah bila mana saatnya masalah ini kami concern bahwa nanti akan diberikan kepada anak almarhum dalam hal ini Gala," jelas Djamalluddin lagi.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

Akibat kabar menerima asuransi, Doddy Sudrajat pun sempat digunjing warganet. Tak terima nama baiknya tercemar, ia memperingati pihak yang menundingnya telah menerima Rp500 juta untuk minta maaf di hadapan publik.

Baca Juga:
Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Suruh Suami Menikah Lagi

"Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik," ujar Djamalluddin.

"Kami meminta yang berangkutan meminta maaf 3x24 jam melalui kami, selaku pengacaranya," tandasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ([Instagram]

Sementara itu, Haji Faisal yang tak lain adalah ayah Bibi Ardiansyah pernah menyebutkan bahwa asuransi Vanessa Angel Rp500 juta. Tapi pihak Doddy Sudrajat justru sempat mengatakan hanya mendapat Rp30 juta. 

Baca Juga:
Benarkah Langganan Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat?

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," kata Faisal beberapa waktu lalu.

Load More