Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Setelah Anak dan mantan istri Bambang Pamungkas diperiksa 3 Januari kemarin, Bambang Pamungkas segera menyusul diperiksa.

Pihak Polda Metro Jaya pun sudah menyiapkan tanggal pemeriksaan untuk mantan pemain Timnas Sepakbola Indonesia itu.

"Untuk kasus penelantaran anak Bambang Pamungkas masih dalam proses pemeriksaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya, Selasa (4/1/2022).

Jane Abel, cewek ngaku anak pertama Bambang Pamungkas. (Instagram)

Rencananya, pekan depan pihak penyidik akan memanggil Bambang Pamungkas untuk dimintai keterangannya. Surat panggilan pun sudah diberikan.

"Bambang Pamungkas akan kami panggil pemeriksaan pada minggu depan," jelasnya.

Sebelumnya, Jane Abel, putri kandung Bambang Pamungkas memberikan kesaksiannya pada 3 Januari kemarin. Ia membenarkan bahwa sang ayah telah menelantarkan ia dan adik-adiknya dengan tak memberi nafkah.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Sebelumnya, Jane Abel juga dilarang Bambang Pamungkas untuk ikut campur masalah ia dan mantan istinya, Amalia Fujiawati. Jane Abel dilarang untuk berkomunikasi namun ia memilih membela ibu sambung dan adik-adik sambungnya.

Imbasnya, Bambang Pamungkas tak lagi berkomunikasi dengannya. Meski begitu, Jane Abel tak menyesal karena ia tak ingin adik-adiknya merasakan hal yang dirasa olehnya selama ini.

Load More