Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad teringat kembali kenangan pahitnya di masa muda. Di hadapan Merry sang asisten, suami Nagita Slavina ini mengungkap pengalaman pertama ditampar seorang perempuan.

Momen yang tidak mengenakkan ini terjadi saat Raffi Ahmad belum menginjak usia 17 tahun. Ia yang berpacaran dengan perempuan inisial B ketahuan selingkuh. "Pertama kali ditampar sama orang itu ya sama si B," kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Selasa (4/1/2022).

Merry dan Raffi Ahmad (Instagram/@merryraffiahmad)

Usut punya usut, kala itu Raffi Ahmad ketahuan bohong karena berselingkuh. Saat perempuan itu mengonfirmasi, presenter asal Bandung tersebut diam saja tak mengakui.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Sunat, Ucapan Raffi Ahmad Bikin Gagal Paham

"Namanya laki-laki, nggak ngaku kan. (perempuan itu bilang) 'Dasar laki-laki, pak!" kenang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang ditampar, refleks menggerakan tangan. Ia awalnya hendak menangkis, tapi ternyata malah mengenai perempuan tersebut.

Raffi Ahmad [YouTube: Rans Entertainment]

"Sebenarnya bukan maksud gue tampar balik, tapi refleks, gue tangkis jadi ketampar juga," terang bapak dua anak ini.

Baca Juga:
Anak Raffi Ahmad Disunat saat Bayi, Marshel Widianto Minder

Ada penyesalan dalam hati Raffi Ahmad. Setidaknya pada perempuan itu, ia melakukan dua dosa yakni berbohong dan tak sengaja menampar. "Itu gue berdosa, jujur," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad [YouTube: Rans Entertainment]

Selain perempuan tersebut, ada wanita lain berinisial B pula yang pernah mengetahui Raffi Ahmad selingkuh. "Pernah lagi sama B yang lain. Itu juga sama, ketahuan," katanya.

Asisten Raffi, Merry hanya bisa mengeluh jika bosnya itu selalu ketahuuan jika melakukan kesalahan.

Baca Juga:
Putra Bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disunat, Netizen: Kasihan

Tapi ucapan itu buru-buru ditangkis Raffi Ahmad. Sambil bercanda ia mengatakan, "ya dulu, sekarang sudah jago karena banyak pengalamannya."

Load More