Putri Marino di series Layangan Putus. (Instagram)

Matamata.com - Web series Layangan Putus lagi sering trending topik karena ceritanya yang super geregetan. Film yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine, series ini menceritakan tentang perselingkuhan.

Salah satu tokoh yang menarik perhatian adalah sosok Kinan yang diperankan Putri Marino. Cantik, pintar dan keibuan membuat sosok Kinan disukai penonton.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Sukses membangun karakter Kinan, Putri Marino langsung banjir pujian. Terlebih saat berakting sedih dan depresi, istri Chicco Jerikho itu dipuji habis-habisan.

Baca Juga:
Tirukan Akting Putri Marino di Layangan Putus, Fadil Jaidi Ditimpuk Bantal

Belum lama ini cuplikan video saat Putri Marino memerankan Kinan yang sedang depresi karena mengetahui perselingkuhan suaminya itu dibagikan oleh akun IG @gabetters.

Putri Marino (instagram.com)

Putri terlihat menangis dengan tatapan wajah kosong dan mata sembab. Ia dipuji habis-habisan oleh netizen karena aktingnya dinilai sangat natural.

"Gila putri marino keren bangett aktingnya di sini. Feelnya dapet banget sebagai istri yang terdzolimi," puji netizen. "Natural banget aktingnya pas jadi kinan. Apalagi pas kecewa sama si Aris. Keren!" puji lainnya.

Baca Juga:
6 Aktor Jadi Pasangan Putri Marino di Film, Semuanya Bikin Baper

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

"Another level mah Putri Marino," pungkas netizen. "Nonton pas episode ini beneran ikut nangis, berasa banget dia depresinya," timpal lainnya.

Web series Layangan Putus menuai kesuksesan. Tak cuma Putri Marino, Anya Geraldine yang memerankan sosok Lidya sukses membuat penonton jengkel karena berakting sebagai selingkuhan.

Baca Juga:
Putri Marino Menangkan Best Performance di JAFF 2021

Load More