Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Menlu Retno Marsudi. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad sudah menjadi bayi hits sejak lahir pada 26 November 2021. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun dijenguk oleh banyak selebriti dan tokoh papan atas Tanah Air.

Terbaru, ada Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang menjenguk Rayyanza pada Selasa (4/1/2022). Menlu Retno menyempatkan diri mampir untuk ke Andara sebelum berangkat kerja.

"Pagi ini sebelum ke kantor (04/01), saya bersama Manggala mengunjungi baby Rayyanza di rumah @raffinagita1717," tulis Menlu Retno Marsudi di Instagram, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga:
Anya Geraldine 'Lydia Danira' Sekarang Tampil Tertutup, Ada Apa?

Momen Nagita Slavina bertemu Menlu Retno Marsudi. (Instagram/@retno_marsudi)

Saat bertemu dengan Menlu Retno Marsudi, Nagita Slavina terlihat tampil simpel dalam balutan kemeja motif bunga-bunga yang dipadukan dengan celana panjang.

Sekilas tidak ada yang mencolok dari busana Nagita Slavina, bukan? Tapi jangan salah, kakak Marsha Tengker rupanya mengenakan baju yang harganya tak sembarangan, lho.

Momen Nagita Slavina bertemu Menlu Retno Marsudi. (Instagram/@retno_marsudi)

Fakta tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (6/1/2022). Menurut akun ini, baju Nagita Slavina merupakan koleksi Artkea Stripes.

Baca Juga:
Awkarin Curhat ATM-nya Diam-diam Digesek Mantan: Gue Alumni, Say!

Melansir Dewi Magazine, Artkea Stripes adalah koleksi dari rumah mode Art Kea yang dirilis pada tahun 2018. Lini produk ini terdiri dari pakaian kasual yang bisa dikenakan sehari-hari.

Nagita Slavina sendiri mengenakan series Lace Flowers Shirt yang harganya mencapai sekitar Rp3,4 juta. Hal ini tentu mengundang banyak komentar dari netizen di media sosial.

Baju Nagita Slavina saat bertemu Menlu Retno Marsudi. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Kayak kemeja biasa tapi harganya enggak biasa. Wow," kata netizen mengomentari baju Nagita Slavina. "Gua beli kemeja harganya yang paling mahal 350 ribu, itu paling mahal bro," celetuk yang lain.

Baca Juga:
5 Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor, Ada Siwon dan Ji Sung

"Ya Allah, kemejanya nampak biasa. Itu motif bunganya apa bisa mekar kuncup sendiri ya," tutur yang lain. "Beli yang 300 ribu aja mikir 2 kali, lah ini 3,45 juta. Berapa kali mikirnya ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Menlu Retno Marsudi tidak hanya menjenguk Rayyanza pada Selasa kemarin. Ia mengaku sempat ngobrol perihal diplomat dan diplomasi bersama Raffi dan Nagita kala itu.

"Sempat ngobrol bentar sama Raffi dan Gigi (panggilan akrab Nagita) mengenai profesi diplomat dan diplomasi. Tumbuh sehat, cerdas, dan jadi anak yang baik," pungkas Menlu Retno Mursadi di Instagram.

Baca Juga:
Dhena Devanka Klaim Sudah Damai, Pihak Jonathan Frizzy Beri Bantahan Tegas

Load More