Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kesuksesan Raffi Ahmad hingga kini jadi artis kaya raya tentu tak didapat secara instan. Perjuangannya saat masih muda mengantarkan suami Nagita Slavina itu pada kesuksesan.

Tak cuma terjun di dunia hiburan, ia memiliki sejumlah bisnis bahkan club sepakbola dan club basket.

Postingan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Lewat Instagram, Raffi mengenang masa-masa di mana ia terjun ke dunia hiburan. Ia membagikan foto-foto jadulnya.

Baca Juga:
Rafathar Berani Pangku Baby Rayyanza di Lutut, Raffi Ahmad Syok!

Salah satu foto memperlihatkan ia dan Nagita saat masih muda. Foto tersebut diambil saat mereka syuting FTV bareng.

"Gue setuju sama bro @gelaelized kalo sukses adalah proses, bukan tujuan. Gue udah mulai berkarir dari umur 13 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga," tulis Raffi.

Postingan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Raffi mengenang honornya saat pertama kali syuting yakni Rp 500 ribu. Meski kini nominal itu tak seberapa baginya, tapi dulu ia sangat bahagia menerima gaji tersebut.

Baca Juga:
Ucapan Raffi Ahmad soal Baby Rayyanza Disunat Bikin Ngakak

"Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi.," imbuhnya.

"Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang," kenang Raffi.

Kini sukses, Raffi tak melupakan bahwa karirnya pernah naik turun. Tapi yang jadi motivasi untuknya untuk tetap berkarir tak lain karena ingin membantu keluarganya.

Baca Juga:
8 Anak Artis yang Disunat Saat Bayi, Terbaru Rayyanza Putra Raffi Ahmad

Postingan Raffi Ahmad (Instagram.com)

"Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga," ungkapnya.

Raffi juga mengungkapkan harapannya untuk tahun 2022. Ia ingin menikmati setiap proses yang ia jalani.

"Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik," tutupnya.

Baca Juga:
Perkara Mantan, Raffi Ahmad Dilempar Heels!

Load More