Ismail | MataMata.com
Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Artis Risty Tagor dikenal dengan penampilannya mengenakan gamis dan jilbab berukuran besar atau khimar. Namun belum lama ini, penampilannya disorot warganet karena dianggap tidak syar'i lagi.

Dalam video yang diunggah di akun laman TikTok @cerita.ristytagor, perempuan 32 tahun nampak santai mengenakan celana biru muda yang dipadukan dengan outer abu-abu.

Dia memilih hijab hijau army yang membuat penampilannya semakin terlihat berbeda. Pasalnya, ibu tiga anak itu biasanya selalu tampil syari dengan gamis, kini ia terlihat memakai celana panjang.

Baca Juga:
Anisa Bahar Sebut Omicron Mau Dibikin Naik Daun, Beri Sentilan Pedas!

Risty Tagor mulai berhijab saat masih berstatus sebagai istri Rifky Balweel. Keinginan berhijab mulai muncul di hati Risty Tagor saat berperan dalam sinetron religi pada 2012 silam. Lama kelamaan ia merasa tidak nyaman ketika tak lagi menggunakan baju tertutup. Risty akhirnya mantap berhijab dengan izin sang mantan suami kala itu.

Bukan hanya menutup aurat, Risty Tagor juga mulai ikut pengajian rutin. Pada awal 2015, Risty mulai belajar mengenakan jilbab syar'i. Tujuan dari perubahan penampilan Risty ialah agar lebih mudah beribadah. Misalnya ketika bepergian dan lupa membawa mukena, Risty tidak akan menunda salat karena busananya bisa digunakan untuk beribadah.

Seperti apa sih yang membuat warganet menilai Risty sudah tidak berpakaian syar'i lagi? Yuk simak potret terkini Risty Tagor yang diambil dari instagram pribadinya.

Baca Juga:
Dirumorkan Positif Covid-19 seperti Ashanty, Atta Halilintar Beri Bukti

1. Risty Tagor baru saja merayakan ulang tahun putranya dengan Stuart Collin yang akrab disapa Arka. Dalam pesta ulang tahun sederhana tersebut, Risty terlihat tak mengenakan khimar lagi. Risty kini menggunakan jilbab pashmina yang lebih simple dan tetap cantik.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

2. Penampilan Risty Tagor belakangan memang lebih simple apabila dibandingkan dengan masa lalu. Risty kini gemar menggunakan pashmina yang diikat rapi di leher dengan salah satu ujungnya tetap menjuntai. Risty juga kerap menggunakan kaos lengan panjang yang praktis.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

3. Risty Tagor juga mulai sering menggunakan celana. Meski begitu, Risty memilih celana yang ukurannya longgar sehingga tidak membentuk lekuk kakinya. Atasan yang dipilih Risty juga masih berukuran panjang sampai di bawah pinggang sehingga terbilang masih tertutup.

Baca Juga:
6 Fakta Bipasha Basu yang Lagi Ultah, Artis Bollywood Ngefans Brad Pitt

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

4. Namun ketika mengunjungi gunung dengan jalanan terjal, Risty Tagor memilih celana jeans hitam yang bisa memudahkan pendakiannya. Ibu tiga anak ini memadukannya dengan atasan dan jaket yang memiliki tudung. Risty juga menggunakan sepatu khusus untuk mendaki yang membuat penampilannya makin keren!

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

5. Kendati begitu, Risty Tagor juga masih sering menggunakan gamis. Hanya saja gamis yang dikenakan Risty belakangan lebih trendi dengan motif bunga-bunga cantik seperti yang satu ini. Motif bunga serta model rompi gamis Risty dapat terlihat karena jilbab pasminanya disampirkan ke bahu.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

6. Saat hangout bareng teman, Risty Tagor tampil simple dengan pakaian serba hitam dan jilbab segiempat merah yang disampirkan ke bahu. Warna pakaian Risty dan rekannya yang tak mengenakan hijab pun hampir sama. Risty juga terlihat mengenakan sandal mules tanpa kaos kaki.

Baca Juga:
Foto di Depan Tengkorak, Ria Ricis Curhat Soal Kematian: Bikin Sedih!

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

7. Fashion Risty Tagor belakangan juga semakin beragam. Ia bahkan mencoba sentuhan Korean style dengan warna-warna pastel yang cantik. Cardigan abu-abu dengan renda dipadukan rok plisket membuat Risty Tagor yang telah berusia 32 tahun bak gadis belia!

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

8. Risty Tagor juga bak ibu-ibu sosialita dengan tas bertuliskan namanya yang memang lagi ngetren. Kali ini Risty tampil dengan warna jilbab dan bawahan hitam, sedangkan atasannya motif abstrak dominan oranye. Sandal wedges, kacamata, serta masker pink melengkapi penampilan modis Risty tersebut.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

9. Penampilan beda Risty Tagor yang tak lagi menggunakan jilbab menutup dada sebenarnya telah berlangsung selama satu tahun terakhir. Gosip bahwa Risty bercerai untuk yang ketiga kalinya sempat dirumorkan sebagai alasan ia mengubah penampilan.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Namun gosip tersebut belum pernah diklarifikasi oleh Risty Tagor. Setelah perceraiannya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin, Risty memang amat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Risty bahkan tak pernah mengungkap identitas suami ketiga yang memberinya seorang putri tersebut.

Di balik itu semua, penampilan modis Risty Tagor belakangan ini bisa jadi inspirasi mix & match buat kamu yang berhijab nih guys! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More