Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kabar yang beredar menyebutkan bahwa virus corona varian omicron sudah masuk Indonesia. Jenis virus COVID-19 yang pertama kali teridentifikasi di Afrika Selatan itu membuat publik panik meski dikabarkan gejalanya ringan.

Anisa Bahar, pedangdut yang sering mengkritisi kebijakan pemerintah soal virus corona kembali buka suara.

Anisa Bahar (Instagram/@anisa_bahar_new)

Lewat Instagram, ibu Juwita Bahar itu curiga jika COVID-19 omicron bakal dibuat naik daun. Ia bahkan menyentil bahwa omicron sudah di-endorse artis.

Baca Juga:
Ashanty Positif COVID-19 Lagi, Aurel Hermansyah Mohon Doa

"Kayaknya omicon mau di bikin TOP atau naik daun nih udah endorse artis soalnya wkwkwkw," tulis Anisa.

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

Anisa Bahar berharap tak ada artis yang di-endorse omicron. Anisa bahkan ingin hebohnya omicron tertutup dengan kasus Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

"Semoga engga ada yang kena endorse omicron. Semoga ketutup kasus pak Dody vs pak Faisal jadi pedagang dan masyarakat bisa bekerja seperti biasa Aamiin #doarakyatkecil #doarakyatindonesia," tutupnya.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Kronologi Dirinya Positif Covid-19

Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

Baru saja muncul kabar bahwa Ashanty terinfeksi COVID-19 omicron sepulang dari Turki. Ashanty membenarkan bahwa ia positif COVID-19. Hanya saja ia belum buka suara soal terkena omicron.

Gara-gara terkena COVID-19 sepulang dari luar negeri, Ashanty banjir cibiran. Lewat Instagram Story, Ashanty terlihat menanggapi dan meluruskan berita yang beredar.

Baca Juga:
Beredar Kabar Ashanty Positif Covid-19 Jenis Omicron Sepulang dari Turki

Load More