Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria dan Andri Irwan baru menikah pada Desember 2021 lalu. Kendati begitu, pasangan ini sudah terlibat cekcok karena masih saling menyesuaikan setelah menikah.

Maklum saja, Roro Fitria dan Andri Irwan kenal satu sama lain lewat taaruf yang cukup singkat. Sehingga mereka masih harus mengenali karakter dan sifat masing-masing.

Roro Fitria mengaku sempat kesal dengan sang suami karena terlalu cuek. Padahal Andri Irwan tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Baca Juga:
Bisa Terbangkan Pesawat, 10 Artis Hollywood Punya Lisensi Pilot

Roro Fitria dan Andri Irwan [Instagram]

"Ada sesekali ya (cekcok), kang mas belum ngeh kalau Nyai itu manja. Nyai panggil diam aja," kata Roro Fitria di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ink.

Sementara Andri Irwan sempat kaget dengan sifat Roro Fitria yang manja. Andri Irwan mengaku sedang belajar memahami sifat sang istri dan kebiasaannya cemburu dengan pekerjaannya.

"Saya lagi sibuk kadang-kadang ngurusin motor ya, ada klien. Manja itu kan nggak bisa ditentuin kadang kapan dia datang manjanya. Tiba-tiba ada aja tuh cemburu ‘kok ribet banget sih’," ujar Andri Irwan.

Baca Juga:
Aespa Menang Banyak, Ini Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards 2022

"Kadang cemburu sama kerjaan ya," sahut Roro Fitria.

Potret Prewedding Roro Fitria. (Instagram/@me.liput)

Di sisi lain, Roro Fitri dan Andri Irwan mendapatkan pelajaran. Mereka mulai mengerti dan memahami karakter masing-masing.

"Tapi ya udah lama-lama ngerti juga," tutur Roro Fitria.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Makna Nama Anak, Kata 'Leslar' Punya Arti Menakjubkan

"Makanya motor mau dipindahin aja ke rumah biar istri ikut kerja haha," timpal Andri Irwan terkekeh.

Potret Prewedding Roro Fitria. (Instagram/@me.liput)

Sementara itu, Roro Fitria dan Andri Irwan resmi menikah pada 29 Desember 2021. Pernikahan pasangan ini digelar meriah dengan mengusung dua adat, yakni Betawi dan Jawa.

Roro Fitria memilih tanggal pernikahan yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32. Ia juga menentukan mahar uang yang jumlahnya sesuai tanggal pernikahan, yakni Rp 290.122.021.

Baca Juga:
9 Pesona Amel Putri Ussy Sulistiawaty, Makin Manis di Usia 17 Tahun

Load More