Yohanes Endra | MataMata.com
DJ Katty Butterfly (instagram/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Kondisi terkini kesehatan DJ Katty Butterfly sedang membuat para netizen cemas. Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan terbarunya.

Lewat beberapa potret, DJ Katty Butterfly blak-blakan memperlihatkan kondisi dirinya usai kerokan. Bekas kerokan pun terlihat di lengan Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly kerokan. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Tak diketahui secara pasti penyakit yang diderita oleh DJ Katty Butterfly. Ia hanya menuliskan caption singkat berupa tanggal. "11/1/2022," tulisnya.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Pamer Momen Ngaji Pertama Kali, Auranya Semakin Cantik

Sontak, sederet netizen dan rekan artis langsung heboh mengomentari unggahan DJ Katty Butterfly tersebut. Mereka khawatir DJ Katty Butterfly sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja dan sedang mengalami kesakitan yang luar biasa.

"Oh Tuhan sampai pekat gitu," tulis Ayya Renita.

DJ Katty Butterfly kerokan. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

"Itu sudah nggak kebayang langsung keringat dingin, DJ Katty jarang istirahat dan jarang sarapan yah semangat kakak semmoga lekas sembuh," komentar netizen.

Baca Juga:
Katty Butterfly Kenang Awal Pindah ke Indonesia, Sering Dituduh Ladyboy!

"Masuk angin sampai begitu, terus istrahat lah," timpal yang lain.

"Wow sampai hitam begitu dut, pasti rasanya ngga karuan. Cepat sembuh dut," imbuh netizen lainnya.

"Cepet sembuh sayang, sakit banget itu pasti," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Profil DJ Katty Butterfly, Sempat Dikira Transgender hingga Mualaf

DJ Katty Butterfly Pamer Momen Ngaji Pertama Kali

DJ Katty Butterfly mengaji pertama kali di tahun 2022. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, DJ Katty Butterfly memperlihatkan penampilannya yang begitu memesona di awal tahun 2022. Dalam sebuah unggahan, ia mengenakan hijab sembari mendekap Buku Iqro.

Istimewanya lagi, DJ Katty Butterfly memperlihatkan momen dirinya pertama kali mengaji di tahun 2022. "Ngaji petama tahun 2022," tulis Katty Butterfly.

Baca Juga:
9 Body Goals DJ Katty Butterfly, Turunkan Berat Badan sampai 30 Kg!

Sebagai bukti, Katty Butterfly mengunggah video yang memperlihatkan momen ketika dirinya sedang mengaji. Meski masih belajar membaca Al-Qur'an, Katty Butterfly terlihat begitu tekun dan semangat selama membaca Buku Iqro tersebut.

DJ Katty Butterfly lantas menuliskan caption singkat untuk mewakili rasa syukurnya karena masih bisa diberi kesempatan mengaji. "Alhamdulilah," tulisnya.

Load More